<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIwww.BDPKV.ORG 1 ID Play 8 Games | Minimal Setor dan Tarik dana Rp.20.000 Bonus Referral 20% dan Bonus TurnOver 0.5%, Mudah Menang Dan Coba Sensasinya

Cerita Dewasa | Cerita Seks | Gara Gara Handpone Kakak

Gara Gara Handpone Kakak – Malam hari sesudah kita main PS ‘Playstation ya bukan phone sex hehehehe’,,kita lelah dan kami tidur sejenak. Entah terlampau lelah kakak ane ketiduran di sebelah ane. Ane grepe tuh meqi uhh kok nafasnya belum lelap nih kakak. Sambil nunggu kakak ane lelap tidurnya,,ane iseng buka aja tu hp kakak biar ngaceng ane buka foto-fotonya,,duhh nggak salah deh ternyata kakak ane nyimpen potret setengah telanjangnya,,ane bawahin lagi tuh layar hp duuhh terdapat lagi kini fotonya telanjang bulat,,uuhhh buat ngaceng,,setelah ngaceng ane berhenti mainan hp kakak.

Ane onani dah seraya grepe toket kakak dikit-dikit,,duhh nggak sengaja kakak ane bangun dari tidurnya, langsung aja masukin tuh otong ke dalam celana lagi dan pura-pura tidur. Hehe deg deg deggan banget bila sampai ketahuan,,iseng lagi ane buka software line di hp kakak ane,,eh terdapat riwayat chat sama cowoknya,,karena ane kepo buka tuh chatnya mereka,,behh kesatu liat langsung pas di kalimat,,‘malam pun sayang met bobo yg nyenyak bila belum dapat bobo miscall aku aja,,jangan cari khayalan yg beda lho. Nanti berakhir lebaran aku bakalan buas dech bila maen sama yanag lagi muacchhh’,,duhh langsung ane duga ni kakak ane udah nggak perawan lagi.

Ane baca lagi tu chat mereka,,dari yg teranyar sampai yg udah berapa jam sih.

M=Cowok kakak

K=Kakak

K : Sayang,,sayang..

K : Kok enggak bales sih,,ngapain aja tidak boleh berubah dong.

Setelah separuh jam belum dibales pun kakak ane ngirim lagi.

K : Yaudah bila emang enggak dapat diatur,,aku dah capek,,mau anda apa? udah

M: Yaudah,,(dengan sikat balesnya).

K : Dasar bajingan,,kamu enggak inget udah ngapain aja sama tubuhku?,,kamu enggaka ingt pertma anda ML anda bilang bakalan tanggung jawab. Mkasih

M : Eh orang tua ku aja enggak prnah misuhin aku yah.

Setelah sejumlah hari mereka los contact.

M : Sayang aku kan dah tidak jarang bilang aku enggak bakalan ninggalin,,kita bakalan sampe nikah

K : Sampe nikah doang?

M : Yah enggaka lah sampe kakek nenek,,(biasah kalo cowok bilangnya pinter ahahha).

K : Beneran yah sayang,,maaf kemaren dah marah marah.

M : Iyah sama sama,,aku pun minta maaf sayang. Sayang fotoin wajah anda dong, kangen nih…

K : Nih sayang,,gimana?

M : Mukanya sange gitu,haha.

K : Sayang berakhir lebaaran nanti anda nubruk dihotel yuk,,aku janji bakaln ganas. Ntr posisi WOTnya yg lama yah.

M : Beneran syg? Ayok sayang.

M : Sayang ni penisku dah pingin banget,,lama nunggu hbs lebaran (sambil ngirim pic konti).

K : Kok lemes sayang?

M : Apanya sayang?

K : Penisnya sayang,,sini aku kocokin pa?

M : Iyah inginkan banget sayang, sayang aku kangen susumu sayang.

K : Nih sayang aku dah fotoin yg baru (ngirim pic susu).

M : mmmm,,pingin ngenyot tu susu sayang besar banget sih soalnya. Sayang goanya basah belum?,,kalau belum sini aku basahin pake lidah.

Karna dah liat potret kakak yg begitu sama chaat mereka yg sange gitu,,ivan langsung aja coly malem itu.

Pagi setelah tersebut kakak mohon ane anterin beli parfum, ane anterin dah. Setelah dirumah,,ane ngobrol tu sama kakak di ruang tv.

A=Ivan

K=Kakak

A : Kak,,cantik banget tu mantan ku sekarang. Dari dulu smpe skrg msh aja pake hijab. Kapan yah dapt pacar yg pake hijab lagi?

K : ah,,,banyak ntr anda kuliah pun nemu kok.

A : Banyak namun ntr enggak bener,,pakenya jilbab namun ke club gtu kan sekrg tidak sedikit (cuma basa basi wktu ngobrol sih,,yah syukur sih bila pny pcr nnti hijab dan dapat diajak ML setiap ketika haha)

K : Ahh,,tergantung lakinya juga,,tapi banyak sekali laki omes.

A : Berarti pacar kakak omes yah?,,hayo udah ngapain aja?

K : Mmmmm (mendadak gugup).

A : Aku tau kok kak,,kakak dah pernh ml,,pantesan tu tambah besar aja (nglirik toketnya).

K : Ah… hus tidak boleh gtu kakak malu,,mmm kmu jang bilang paapa mama yah.

A : iya deh,,tapi ajarin dong.

K : Ajarin apa?,,jujur wktu tu laptop kakak terdapat bokepnya anda yah yg download?

A : Mmmm,,kak ajarin ml dong pingin bgt kak,,drpd aku merkosa cewe

K : ah tak waras lu,,mmm emang kmu nfsu sama kakak sendiri?

Tanpa panjang lebar ane belum jawab,,ane langsung aja tu sergap mulut kakak,,ane cium. Setelah anda kissing,,kakak bilang,“eh masih puasa,,ntr malem aja anda enggak sah tarawih di masjid,,janji dah kakak ajarin kamu. Tapi rahasia lho ya,,“(muka darurat kakak,,emang gua pkirin yng pnting nfsu tersalurkan haha).

Malam hari setelah seluruh pada ke masjid,,kakak masih liat tv tu,,ane baru berlalu mandi.

K : Eh mandinya lama banget keburu telat anda ke masjidnya?

A : Nah kan emang enggak inginkan kemasjid kak,,katnya.

K : Sudah telah lepas tu celana mumpung anda baru mandi penis anda pasti msh harum…

Ane lepas tu celana.
A : Kak tanktopny lepas aja dng kak,,ane pingin nenen.

K : ntr dulu nenenya,,kakak pingin kocok penis kmu dulu ah…udah nurut aja.

A : Kak enak kak,,blum tegang bgt yah kak? kakak berdiri dulu gih inginkan jilat ketiak kakak. uhhh,,ada bulu gini yg aku suka kak…ah,,slurp.

K : Uh,,ah,,jago jg km,,bru kli ini ktiak kakak dijilat cowo,,kamu enggak bau?,,mmm trus sayang.

A : Mmm,,ah,,slurpslurp,,enggak lah udah diem aja kak.

Ane jilatin tu ketiak kakak seraya remas toket empuknya yg masih terbalut bh.

K : Udah tu udah keras adek kmu ni (dari tadi tngan kakak msh di konti ane).

Tak lama kakak ane kocok pke tangan,,ane mohon ke kakak bikin ngulum tuh konti. ah,,mantep bgt,,uh kak buka aja bhnya.

Ane bukka tu bh kakak terus gantian kakak tiduran, aku pijat tu badannya dulu aku jilatin tubuhnya,,ahh,,kak aku gigit yah putingnya.

K : Ah,,jangan kenceng kenceng sayang ngulum putingnya,,lnjut sayang,,Syg udah becek nih masukin adek anda buruan sayang.

Sini kakak bantu,,pelan pelan,,burung anda lbh gede drpd pacar kakak,,kalau panjang msh panjang pacr kaka dkit sih,,tapi aku suka burung kmu sayang soalny agak bengkok jadi terdapat sensasi sendiri.

Aku goyangin tu biar lebih mantap.

K : Ah,,sayang enak bgt sayang,,terus sayang ayo.

Tak tak sempat ketiak sama tetek masih aku kerjain juga… Kakak ane merem melek,,terlihat paling menikmati,,ketika kakak ane merem,,ane cipok tuh tetek sampe meraah dan kakak ane jerit.

K : Uh shit,,syg sakit namun nikmat cipokan kamu.

A : mmmahhh,,I loe you sayang,,ah,,goyangin syg.

K : Sayang ganti posisi dong.

Kali ini posisi WOT,,uh,,,sayang sayang terus sayang bntar lagi ni,,,terdengar suara kakak td aku lagisung percepat tusukan ane,,semakin cepat dan semakin erat meqi kakak ane nyengkram konti ane,,uh nikmat,,10 menit kemudian.

K : Sayang tidak boleh keluarin di dalam,,bntr lag kakak crot ni,,ah,,sayang genjot trus,,uh,,ah.

K : AH,,,a,,,ah,,,akhirnya uh puas bgt,,kmu blum kluar yah,,tp kakk tau kok penis kmu bntr lagi kluar soalny dr td kedut kedut gitu.

Ditarikny penis aku langsung disergap pake mulutnya,,sesekali di tolong pake tangan kakak yg lembut ah,,nikmatnya,,,terus sayang.

Dan setelah tersebut crot,,crot,,crot,,,sukses pun tu peju guyur muka kakka ane.

A : Kak,,tambh cantik terdapat pejunya gitu.

K : Ah,,nikmat maksih ya adeku tersayang,,kmu llbhih pinter muasin kakak,,,peju kamuu anget bgt,,kakak suka permainann kamu.

Ucapan terima kasih dan banus cipok di testis ane uh,,bikkin nikmat.

Setelah kisah itu kami lebih deket namun belum terealisasikan bikin nubruk lagi,,,ahh,,,pingin nyoba yg keibuan sih benak ane,,,sekian dulu kisah ane. Mohon Maaf bilamana kurang unik dan terdapat salah ketik. Salam peju,,salam semproter,,tetek,,,ketek,,,meqi oh unsur yg nikmat

Karena masa-masa nunggu pemberitahuan PMB univ Ivan kan jadi nganggur dirumah lama ni. Yah sangat jadi tukang urut tiap harinya, ngurutin si adek hahaha. Oke,,kebetulan pun ternyata kakak ane liburan semester 6,,oho peluang nih haha biasa iblis dah bisikin Ivan. Kebiasaan dia bila dirumah bangun siang,,ane manfaatin aja,,biasanya dia mandi mendekati jam 12 gtu lah bila lagi males dan bila mau pergi mah jadi lama mandinya si doi. Ivan sebt aja kakak ane tu doi yah kan udah di exe haha.

Byur,,,byur,,,,byur,,terdengar suara mandi doi,,pdhal lagi enak enak nonton bokep dikamar,,eh namun jadi tambah iseng langsung aj pasang hp dgn kamera standy di kamarnya biar berakhir doi berlalu mandi liat ganti bajunya. Wktu ane masuk kamar uhh,,Bh sama cdnya udah dikasur,,aduh ini pancingan apa jebakan haha ah bodo Ivan mikirnya sih doi nantangin nih, oke kebetulan td mash terdapat kejayaan otong sebab sebelumnya nonton bokep, Ivan gunain aja tu Bh sama cd doi bikin crot,,tergesa gesa, yng pnting crot tu dih daleman doi Ivan mkir gtu,,setelah ane genjot otong ane,,uh….uh,,crott,,crot,,crot terbit tuh peju di Bh sama cd doi.

Karena fobia ketahuan ane gantu aja tuh daleman sama yng masih baru di lemari,,setelah planning berlalu ane pulang ke kamar.

K= Tok…tokk…tok… Eh dek aku inginkan pergi yah,,ikut enggak mau santap ni?

A= Boleh,,kak. Oh ya kak td jemuran kemaren udah aku angkat tu dalemannya udah aku masukin lemari juga,,,(pancing pancing sih niat ane haha)

K= Oke makasih,,ayo buruan.

Ane buka aja tu pintu karena,,ane hanya pake boxer,,karena td crott,,boxer masih tidak banyak basah kena ujung otong.

K= ehem,,rupanya terdapat yng main main ni sama kakak,,?

A= Apa ah kak,,udah aku ganti dulu. Dah cepet tunggu aja diluar

K= Mmm,,itu bas

Ivan potong aja tu jawaban kakak yg kelihatannya udah tau sebab daleman doi berubah dan ketinggalan jejak di boxer ane tu barang buktinya hahaha

A= Eh kak,,tumben ni pake jilbab.

K= Ah,,giliran pake bilang gtu,,enggak pake di bilang enggaka bener

Ivan mah enggak mikir gtu dalam benak ane mah,,mau pake apa enggak tu toket sulit ditutupin kak haha,,setelah tersebut kami juga pergi.

Selesai makan,,karena lokasi tinggal cumah berdua papa mama lagi kondangan,,ane iseng tu inginkan ambil hp dikamar doi yg td dgunain spycam. Ketika ane buka tu kamar doi,,eh doi lagi selfie pake hp ane lagi aduh. Aduh,,aduh ketahuan ni kayknya.

K= EHem,,hp siapa ni di pasang diciptakan skema pake bantal biar ketutup segala,,ahahaha.

Eh mendarat tiba sebab doi lagi selfi,,doi buka tu 2 kancing atas kemejanya namun masih pake jilbab trus selfie lagi.

K= mmm,,panas. Enggak biasa pake jilbab jadi panas.

Cuma dapat nelen air liur dah,,tapi benak ane dah sampe psti dapet air meqi samma keringat doi kok,,tetep optimis haha.

A= Udah sini hp ku kak.

K= Udah sini dulu,,ayo selfie dulu.

Ane jajaki ikutn tu perintah doi,,2 kali jepret ane hanya kyk tembok doang enggaka terdapat gayanya haha soalny degdegan smbil nahan otong biar enggak keliatan lag on fire haha.

K= Jangan gitu doang gayanya.

Si doi langsung aja tuh pegang tangan ku.

K= Pegang nih kesenangan kamu,,kakak tau kok,,diemut pun enggaka papa kok tapi mesti selfie seraya gaya gtu yah.

A= Ayo siapa takut,,ane mulai semangat sebab menurt ane si doi dah kasih lampu ijo.

Ketika ane gaya emut ane coba buat doi luluh, saat 80% dah luluh ane jajaki ambil tuh hp,,dengan teknik ane jilatin tu leher,,shh,,ahh,,turun ke dada. AH,,ane lepasin aj kail Bhnya lantas ane jajaki raih lengan doi yg lagi pegang hp,,shhh,,tak lupa pun ane jilatin ketek yg tembem,,shaaaa,,ahhh,,menggakelinjang tuh tubuh langsung ane sergap mulutnya dan ane ambil tu hp.

Sukses ambil hp,,langsung aj ane buka lepas kemejanya sebab tadi belu di lepas,,tapi udah kebuka jadi Ivan gampang buat doi bugil,,,setelah tersebut ane kebawah raba tu pinggul,,ane cium cium tu cd depan pintu surga dunia ah..ah… lepas langsung aja ane jilmek tu sampe goa doi becek.

Karena fobia keburu ortu pulang,,langsung aja doi pasrah dan bilang,,“ayo sayang masukin buruan ntr papa mamah kembali lho”,,dengan sante ane jawab aja, anda ajak aja kak tu mamah anda swing sklian haha… doi langsung cemberut,,“ah tak waras kamu ortu sendiri masih aja inginkan diembat”,,iya enggaka sayang,,jangan cemburu ah… canda ane bikin nenangin suasana.

Ane pelan tu masukin rodal,,shhha,,ah,,ah,,erang si doi,,sesekali ane jilat tu ketek,,sambil ane gigit bulunya trus ane tarik pake gigi….doi kesakitann namun nikmat kata doi,,uh,,baunya,,bau bikinn tambah sayag aja sama doi,,ah,,slurpp,,slurp.

Bles,,,yes,,,ahh,,sayang goyang langsung perintah doi,,ane goyang tu seraya nenen,,ah,,,slurp,,ane genjot kenceng tu si doi smpe goyang seluruh kita.

Plok…plokkk…plok suara tusukan rodal,,uuh,,nikmatnya ni goa.

A= Kak,,bukannya kakk lagi subur.

K= Biarin ah,,udah lanjt aja sayang,,,ah,,a,,h.

Ane cabut aj tu sebab takut hammil.

K= Ah,,uh,,say,,sayang kenapa ditarik keluar lagi nikmat bgt kok sayang

drpd doi marah ane tidak sedikit omong,,ane cium aja tu,,shh,,shh,,ah.

A= Kak nungging yah ini nikmat kok.

Langsug dengan cepat doi nurut. Eh inginkan masukin dmna,,?,,tanya doi.

A= Di goa lawa,,(sambil nunjuk tu pantat….)

K= emmm,,,emang rasanya,,gim.

Belum sempet slese tu pertanyaan doi,,ane langsung aja tusuk keras pantat doi yg masih sempit bgt soalny keliatany doi belum prnah anal.

K= uhh,,sakk,,it,,ayang,,tapi trus deh,,,,,,terus genjot sayang.

Plok… ane tampar tu pantat bahenol dan ah,,nikmat,,sayang,,ah…ah…ah….girang banget si doi,,uH,,uh,,keringt dah terbit jilbab doi pun kadang dipake doi bikin lap keringet di tetek dan ane bersihin tu keringan yg dipunggung pake lidah ane…slurp,,ah,,,ah,,ahh,,teriak ane biar semnagt dan buat doi pun tambh horny,,ah,,ah.

Uh,,terasa,,ah,,tersa banget ni otot pantat masih seger bangt nyengkramnya.

ah,,si adek udah kedut,,ane percepat tu tusukannya,,ah.

Ah,,ah…ash,,ashh,,anjing ah syg,,,nikmat bangt,,kata doi.

Sh,,Sayang…saynag,,sayang…crot…crot,,mmm langsung ane masukin tu lidah ke goa lawa doi ane buat geli.

Makasih sayang enak banget,,angetnya nih pantat,,ah.

Dan setelah tersebut kami pulang ke kamar masing masing untuk istirahat siang, dan mengapa kami tdur di kamar lain soalnya biar aman aja sikonnya,,uhhhhh,,uh.

Duh sepi kakak udah di Semrng lagi,,hari ini inginkan ngapain yah? Nonton bokep bosen,,bikin stoshop lagi males,,yaudah nonton tv aja lah. Baru aja nyalain tv eh langsung pas di chanel gosip tentang potret bugil artis lantas tentang artis jilbab yg baru menikah katanya inginkan cerai lagi uh… enggak terdapat yg buat ngaceng nih. Aku ganti chanel cukup ada yg jernih yah iyalah artis lumayan berusia sih namun bodynya uh…gitar spanyol. Itu tu sophia latju,,lumayan lah,,apalagii wktu akting ngasih minum ke suaminy pake tanktop eh keliatan belahannya. Lagi enak elus elus konti,,eh mamah dateng.

M: Mas,,mamah senam dulu yah, pintu sana udah dikunci kok (panggilan mama ku)

A: Iyah ma,,(jawab singkt soalny lagi berimajinasi bareng sophia hehe)

Karena aku enggak tahan,,rumah sepi, ah coly ah pikirku,,aku coly seraya mendesah mendesah sendiri (keras lagi suaaranya ) uh….uh… ah jajaki ah cari kondom dilemari mamah,,aku cri uh ye terdapat kondom Kama,,aku pake tu kan terdapat pelumasnya aku lubangin depannya aku lebarin lantas aku tusukin aku goyangin tu ibarat meqi sophia uh…hu…. sesudah 20 menit kesudahannya crot,,crot,,crot.

M: Assalamualaikum.

A:Iya waalaikumsalam mah.

MAri tadi kerjaanya hanya di tv doang,,mandi sana.

A: Biarin ah,,nnti aja sbelum solat zuhur.

M: Mas,,sini mas,,pakaian mamah dilemari kok cukup berantakan.

Sesegera barangkali aku ke mamah,,ketika aku menghampirinya mama masih pake baju ketat senam, yg enggak terdapat lengannya dari situ keliatan uh..belahnya dada sama belahan pantatnya. Aku sampe sana, eh…eh…

M: Ini kok lokasi ini disini tho (kondom) Apa terdapat yg ambil?,,kok jumlahnya masih satu kyknny td malem masih dua.

A: Emmmm,,td malem berarti mama sama papa pake yah bikin emhhmmm…godaku…

Ketika mamah mengatur lemari,,apalagii pas angkat tangannya bikin masukin baju yg diatas. Aku liatin uhh…ketiaknya yg dihiasi bulu lembut diperbanyak keringat saldo senam buat aku pingin jilat tu ketiak. Mmmm,,cuma dapat nelen liur sesekali seraya elus ni konti ah.

M: Eh bengong,,sini bntu mamah masukin baju.

A: Iyah.

Karena aku masukin baju mamah dari belakang mamah,,aku menghirup bau keringat ibu ibu yg buat horny uh,,pasnya lagii tak sengaja pantat mamah kebelkang dan tentang adeku yg udah tegang ini,,bles,,uh,,andai saja udah bugil jebol tu tentu dua goa ditubuhnya (pikirku).

M: Mas,,ambilin tanktop mamah di jemuran atas.

ye seneng banget disruh ambil tantop mamah,,aku ambil dan langsung aku kasihin ke mamah. Eh sebelum aku kasihin tu tanktop eh mamah baru lepass tu baju lantas lap tu keringat pake handuknya,,karena tak sempat tutup pintu dan barangkali dikiranya aku lama ambil tanktopnya eh malh rejeki bikin anaknya. Kemudian mamah ambil handuk tadi bikin lilit tubuhnya.

A: Mah ini tanktopnya.

M: Iyah maksih sayang,,uh kok msih gerah ya,,(sambil lap keringat) eh terdapat keringat yg menetes dari leher dan meluncur ke belahan teteknya.

uH… pas mamah lap tu belahan sebab kena tu tetek jadi goyang,,uh mantap pikirku.

M: eh kamu takjub liatin apaan?.

A: eng,,mmm,,enggaka mah tu keringatnya kok tidak sedikit banget.

M: Eh cdmu kemaren kok sobek depannya,,pas di itu? Hayo bikin apa?,,mmmm.

A: Ah pling gara gara udah lama tu cd.

M: Eh apa tu kok celannya depannya terdapat yg berdiri?,,(enggak tau mksud mamh godain aku apa enggak)

Langsung aj aku sergap tu mamah sebab dh nfsu banget,,aku rebahin di kasur aku jilat tu kringt kringtnya,,uh tubuhnya molek banget ah.

M: Ah…mas,,jangan mas,,ini mamahmu.

A: Mah aku sayang mamah,,pigin kayk dulu lagi mah dapat mainn nenen wktu kecil,,slurpps,,slurpss,,ah,,(dengan sergap aku mainin tu nenen).

M: Ah,,,yaudah,,sayng,,,tp rahsia yah,,kmu pinter sayang,,enak bgt.

A: Mah,,ah.

M: Kamu beljr sama siap sayng?.

A; ah…udah mah,,,,lnjut dlu ah.

karena masih pke celana senam,,aku lepas aja ah.

A: Mah lepas aja yah,,mamah panas kan?

M: IYa saynag udah yg urgen mamah puas sama kmu…ah…kalau mamah enggak puas mamh bilangin ke papah bila kmu dah merkosa mamah lho,,ah.

A: Iya sayng siapa taakut…slurpp.

Aku mainin puting,,tangan stu llagi dah mulai elus elus tu meqi,,aku masukin jari ku…

M: Ah,,ah,,enk sayang (smbil goyang goyang dikt) Uh udah becek ya sayang?,,udah masukin aj penis kmu sayang.

Tanpa mendengar perintah mamah,,aku lagisung jilat aj tu meqi biar tmbh becek,,slurp,,aku jilatin aku msukin lidahku ke dalam,,smbil mainin tu buntil kacang meqi mamah (klitorisnya).

M: Sayang kmu apain nih mamah kok enak bgt?,,enggak jijik sayang?,,ah,,ah,,papahmu,,eng,,enggaka prnh kek gini sayang,,terusin sayang,,auh,,uh.

Uh,,ye,,s,,yes,,desahku sesekali,,uh,,meqi mamah udah becek.

A: Mamah,,(aku cium mamah smbil mainin lidak kita).

Stu tangan aku arahin konti ke dalam meqiny yg keliatnny memang udah agak lebar,,tapi eh ternyata,,,bles,,bles,,aku masukiin tu eh,,cengkramannya msih kyk perawan,,uh,,jangan smpe kalah nih sama mamah…pikirku,,ah,,kebtulan mamah td ngg blowjob jadi aku optimis aku bkalan menang nih…

A: Enak enggak mah?

M: enak sayang,,kalau lagi gini pangil aja sayang tidak boleh panggil mamah biar lbih horny sayang.

A: SIap istriku ah,,( dalam hatiku,,“maaf pah istrimu ialah guru seks ku haha).

M: Terus sayang terus genjot,,goyangin sayang biar yg di dalam kena tusukan mu seluruh sayang…ah,,ah,,say,,ang

Plok,,plok,,plok,,uh smpe terdengar tusukan kontiku….Lagi enak enak.

Tok,,tok,,tok assalamualaikum,,duh terdapat tamu sayang?

M: Udah biarin aja sayang anda hrus kluar bersama dulu.

Biar cepet aku lepsin tu nenen tngn stu ku,,,aku genjot smbil aku gesekin tanganku di bibir meqinya biar tmbah mengelinjang tu tubuh mamah,,ah,,sayang.

teriak mamah,,enak banget sayang,,tak tak sempat kadang aku isep tu ketiak sama putingnya.

M:Ah,,,,mantap sayang,,sering tidak jarang gini ya sayang.

Setelah 20 menit

A: Sayang bntr lagi ini.

M: Iya sayag aku udah dipucuk malah…

A: Tah…Tahn dulu sayang,,muawah (aku cium tu mamah)

M: ah,,ah sayang enggak powerful nahanya.

A:Bentar atuh sayang,,ah.

Plok,,plok,,plok.

M: Sayang! Ah,,,ah,,,aH,,jerit mamah.

REDMIQQ – Ayo sayang siap yah,,crot,,crot,,crot,,uh enak bgt sayang pujiku ke mamah. Mah,,mamah massih powerful yah ngimbangin aku,e,nak sayang muwah,,,aku cium,,,aku jilatin keringat mamah lagi smbil aku pelintirin puting mamah yg massi keras,,video asoy

A: Mah, bntr yah aku buka pintu dlu tu siapa?

M: Iya sayang.

Aku pke boxernya…tapi

M: Eh sayang enggakg sah dipake,,papamu kembali sore kok hbis ini lagii yah sayang,,s(sambil terkapar tu mamah di kasur)

A: Iya deh sayang.

Aku buka tu pintu dikit seraya sedikit tubuh dibelkang pintu dan tidak banyak bagian lagi menyapa orang itu,,ibunya ada? Aku jawab aja mamah lagi pergi bu,,hehe kasian msih lelah padahal,,uh,,nikmatny pertarungan pertamma sama mamah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *