<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIwww.BDPKV.ORG 1 ID Play 8 Games | Minimal Setor dan Tarik dana Rp.20.000 Bonus Referral 20% dan Bonus TurnOver 0.5%, Mudah Menang Dan Coba Sensasinya

Cerita Dewasa | Cerita Seks | Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks

Kakakku Sendiri Yang Mengajari Seks – Kejadian nyata ini ketika aq masih ruang belajar lima SD,,umur 11 thn. Sedangkan kakakku ruang belajar 2 SMP. Kami tiga bersodara,,kakakku anak kesatu dan aq anak terakhir dari dua bersodara laki-laki. Orangtuaku kerja di perusahaan cerutu swasta terbesar di kota tahu Jatim

Intan,,(kakakku),,memilikki tubuh yg proposional saat ruang belajar 2 SMP,,BH sudah sarat dengan isi toketnya,,puting kecil menggairahkan. Tinngi badanya saat tersebut masih 154cm,,berat 38kg,,BH 32B. Wajah sih cukupan nilai 7,,kulit kuning langsat danberbulu halus ditangan dan di kakinya.

Kejadian kesatu terjadi ketika aku sedang sakit typus,,setelah opname di RSUD Gambi,,di kediri sekitar 15 hari,,saya diizinkan pulang guna rawat jalan. 3 hari sesudah rawat jalan d rumah,,kedua orang tuaku pergi ke Surabaya guna menghadiri acara nikahan sekitar 3 Hari. Bagi itu,,selama ibukku tdk ada,,intan kakakku mengasuh dan menjagaku setiap ketika (kebetulan saat tersebut libur sekolah guna tingkat SMP).

Hari Pertama,,kakak yg malamnya istirahat sekamar denganku bangun,,bersih bersih rumah,,tdk lupa seraya masak air hangat guna menyeka tubuhku,,!!!,,hampir tdk ada keajaiban dan nafsu apapun yg tersirat di wajah kakak,,dia membuka smua bajuku sampai tinggal CD ku yg tertinggal.

Kakak menyeka,,mengusapkan sabun dengan sarat kasih sayang,sabar dan telaten. Malam harinya Kakak menemaniku istirahat di kamar,,dia serius menyimak sebuah buku…kadang kadang tersiar desahan Nafas berat terbit dari mulut Kakak…hhhhheeeehhh,,!!!!

Hari Kedua,,seperti biasa…setelah bangun kakak bangun dan beres-beres rumah,,jam 8 kakakku Intan ke kamar masih menggunakan baju tidur,,membawa Ember mengandung air hangat guna menyeka tubuhku lagi,,aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak tampak lain,,dia meneliti semua unsur tubuhku,,!!!

Kakak,,dek,,biar gak pusing,,adek rebahan aja,,sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak,,jawabku. Nafas berat memulai kakaku ketika mulai menyeka tubuhku,,!!!

Kakak,,mbak nyekanya gak pake kain ya dek…biar dapat gosokin badan adek,,biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak,,jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku,,usapan,,usapan tangan kakakku menciptakan sedikit geli (merangsang) tubuhku,,!!!,,hingga tanpa sadar K0ntol Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.

Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek,,biar mbak dapat bersihkan selangkangannya,,!!!,,jangan tho mbak,,isiiin aku,,(Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku seraya bilang,,udah,,ga usah isin,,khan sama kakaknya sendiri.

Waaahh…kebelet pipis tho dek kok burunge ngaceng,,(berdiri),,kata Kakakku Intan.

Aku jawab…gak mbak,,khan tadi udah pipis masa-masa mbak nyapu,,!!!

Lahhh,,terus mengapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Intan Kakakku,,sambil mbasuh air hangat di selangkangan,,testis dan pahaku.

Aku menikmati geli yg mengherankan di tubuhku ketika Intan nyentuh lembut testis seraya sesekali nyenggol K0ntolku yg udah gundul di khitan ketika umur 8 tahun,,aku spontan bilang,,mbak udah mbak,,geliii,,jadi pingin pipis. Intan kakakku justeru senyam senyum,,sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Intan ambilkan lokasi pipis.

Intan terbit Kamar,,tdk lama masuk kamar namun tdk membawa ember lokasi pipis,,malah ganti baju daster. Loh mbak…mana lokasi pipisnya,,tanyaku bingung.

Intan diam saja,,malah naik keatas lokasi tidur,,sambil bilang…udah dek Anjas tenang ae,,nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak,,jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku,,di sabun,,di belai usap,,kemudian dicuci air dan di lap pake handuk,,(mbak,,tambah geli,,pingin pipis mbak,,rengekku).

Tiba,,tiba Kakakku naik ke atas tubuhku,,sambil mengusung ke atas baju dasternya,,(aku kian bingung apa yg inginkan di lakukakan mbak Intan).

Intan bilang,,dek,,pipisnya di sini aja ya,,!!!,,(sambil tangannya nunjuk ke memeknya).

Belum sempat aku jawab,,Kakakku sudah,,megang K0ntolku,,di tempelkan di Memeknya,,kemudian di gosokkan ke Memeknya,,!!!

Uuuuhhhh,,anjass,,mbak,,intan pingin anda pipis di dalam sini,,mbak Intan pingin Anjas cepet sehat,,jadi buanglah pipis dek Anjas di sini,,(memek),,!!!

Aku tdk paham apa yg di kerjakan mbak Intan,,tapi aku menyaksikan wajah mbak Intan memerah,,bibirnya di gigit,,sambil payudaranya di remas2,,ooowwwggghh,,ooouuhhgg,,suara dr mulut kakak ketika memeknya bergesekan dengan k0ntolku.

Akupun menyangga geli dan semakin tegang saja k0ntolku,,eeeehhhhhmmm,,mbaaak,,gelliii mbaak,,gelii tenan.

Mbak Intan megang k0ntolku…aku menikmati K0ntolku laksana di tekan masuk pelaaaan ke dalam suatu lubang,,tahaaan ya dek Anjas….burungnya inginkan tak masukkan ke memeknya mbak Intan,,biar dek Anjas dapat pipis di dalamnya,,aku mengangguk,,iya mbak,,jawabku.

Kakakku kian kuat nekaaaan dan nindih k0ntolku,,tampak sedikit kendala dan menyangga rasa sakiit ketika menekaaan k0ntolku,,aaaahhhhh,,sakiiiit,,anjassss,,(sambil ambruuk di atas tubuhku),,teriakan mbak Intan ketika aku menikmati k0ntolku masuk ke dalam suatu lubang,,sempiit,,geliii,,angeet dan berdenyut.

Aku menikmati sebuah cairan meleleh di pahaku,,setelah sejumlah saat,,mbak Intan bangun dan menyaksikan darah keperawanannya mengalir dan mencuci darahnya dengan handuk,,!!!

Setelah tersebut Intan melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku,,,siiaaap ya dek,,mbak inginkan ngeluarkan pipismu,,mbak Intan megang dan nuntun k0ntolku..sekali tekan udah lgsg masuk,,blessss,aaahh,,ehhhhhmmm,,suara desahan kakakku,,mbak Intan nuntun tanganku guna meremas susunya,,remes pentile mbak Intan Anjas,,remes Njass,,aaahhh,,sambil terus menggoyangkan pantatnya,,!!!

Eehhhmm…memek mbak Intan enak gak…ayoo Njass…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Intan enakk Njass…memek mbak Intan kedut..kedut…racauan kakakku, seraya terus jepit genjot goyang k0ntolku di memeknya.

Ahhhhh,,sayaaaang,,anjas,,mbak,,intan inginkan pipiiiiisssss,,,srrrrrrr,,,serrrrrrr,,ahhhhh,,enakk banget Njasss,,oooouuughhh,,!!!!,,aku memang menikmati sebuah cairan hangat terbit dari memek Intan,,memeknya mengapit dan menghisap powerful k0ntolku,,(orgasme),,akupun menikmati sebuah sensasi spektakuler nikmatnya,,!!!

Mbak Intan ambruk lagi..mencabut memeknya dari k0ntolku,,rebahan di sampingku sambil menghirup dan bilang,,dek,,jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita,,mbak,,intan sayang Anjas…Anjas mesti janji akan mengawal rahasia yg mbak lakuin tadi sama Anjas. BandarQ Online Terpercaya

Iya mbak,,jawabku. Mbak Intan meluk dan mohon di ciumi payudaranya.

Malam hari,,setelah kakak menyimak buku,,intan mengunci pintu dan naik ke atas kasurku,,(ada 2 kasur).

Mbak istirahat sini ya,,mbak inginkan ngelonin Anjas,,biar hangat dan cepat sembuh,,!!!

Iya mbak,,jawabku. Mbak,,intan,,yg saya dan anda lakukan tadi kok geli enak tersebut apa namanya mbak,,tanyaku.

Ohhh,,itu namanya Ngembik,(kawin,,kentu,,ngesex),jawabnya.

Laah tadi memeknya kok berdarah mbak,,tanyaku lagi,,!!,,itu namanya darah perawan Anjasss,,,kalo kesatu pasti terbit darahnya jawab kakakku seraya meluk dan nyium keningku.

Apa Anjas inginkan Ngembik lagi sama mbak Intan,,???,,belum sempat jawab mbak Intan telah nafsu menghirup bibirku,,ehhmm,,ehhhmm,,mbaaak,,intann,,pingin lagi sayaaang,,pingiiin pipiss enak lagii,,rengek Intan seraya nyiumi bibirku.

Mbak,,burungku ngaceng lg,,!!!,,kataku. Mbak Intan lgsg ngusap,,megang dan ngocok k0ntolku…, dia paling nafsu..bajuku lgsg dimulai smua…kakakku pun membuka bajunya…BH dan CD nya…!!!

Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas-remas payudara Intan yg masih mulus dengan puting kemerahan,,aaahhhhh,,adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Intan,,sambil nyium bibirku lagi dan mengelus lembut k0ntolku yg kian tegang.

Kakakku bangun dari posisi rebahannya dan bilang,,deek,,mbak inginkan ngemut Pelimu ya,,,belum jawab kakaku telah memasukkan k0ntol kecilku ke dalam mulutnya,,,aaahhh,,eehhhmm,,sSsssttt,,mbakk,,gelii mbaak,,geliii mbakk,,!!!,o,cehku. Mbak Intan bilang..ssseeeeettt,,(sambil isyarat utk nutup mulut),,jangan rame,,nanti kakakmu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menyangga geli di emut kakak seraya merem melek njambak rambut Intan Kakakku…!!!

Deeekk,,gantian memek mbak Intan di emutin ya,,bisik Kakakku.

Aku juga bangun,,,intan rebahan dan membuka lebar pahanya,,nuntun tubuhku naikin tubuh Intan dengan posisi terbalik,,(69),,jilatin Njass….!!!

Dengan agak jijik,,krn lendir dan bau anehnya,,aku beranikan nempelkan mulut ke Memek Intan,,aku usap-usapkan bibirku,,nekaaan,,memek yg mash belum tidak sedikit rambutnya. Setelah terbiasa dg baunya,,aku mulai berani membuka mulut,,gigit lembut memeknya,,jilatin vagiananya…dan menghisap lendir-lendirnya,,!!!

Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan,,pantatnya naik turun menyangga geli jilatan lidah di vaginya,,!!!,,aku pun merasakan kakaku ngemutin k0ntolku,,nyedotin buah zakarku,,suara desahan tertahan justeru mbuat kami kian bergairah.

Ahhh,,ehhhmm,,,anjas,,masukkan k0ntolmu ke memek mbak,,intan,,mbak dah ga tahan Njass….pinta Kakakku,,!!!

Akupun bangun,,mbak Intan nuntun aku guna duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya,,nuntun k0ntolku dan,,tekan dekk,,ehhmm….blesssss,,seleeepp,,k0ntol kecilku masuk smua ke liang Memek Intan,,ehhhmm,,ehhhmmm,,!!!! Maju mundurkan k0ntolmu,,rebahan dan emut susu mbak,,intan sayaang…ucap kakakku.

Sambil rebahan,,aku genjot memek kakakku…suara ceplak ceplok kian kencang…suara deritan lendirnya kian terdengar,dgn lahap aku menghirup dan menghisap puting kakakku,,aku gigit dan tarik-tarik putingnya,,!!!,,aahh,,ahhh,,ssttt,,enak banget Anjas,,peli mu enak banget,,mbak,,intan sayang Anjas,,mbak,,intan pingin ngembik terus sm Anjas…pipis di dalam ya sayaang,,racauan kakakku,,dengan nafas terengah,,aku terus nusuk-nusuk memek Intan,,geli,,anget dan kedutannya menciptakan aku melayang…!!!

Gantian dek,,mbak Intan di atas,,kamu duduk sandaran ya,,mbak Intan duduk di pangkuanmu,,!!!,,ucapnya. Aku nurut saja…mbak Intan lgsg megang k0ntol dan memasukkan lagi ke dalam memeknya,,uuhhh,,uuhhhm,,ahhaahh,,enAk sayaang…jilatin terus pentil mbak,,intan,,gigiti pentilnya…ucap kakak seraya terus goyangin maju mundur pantatnya,,!!!

Tdk berapa lama,,kepalaku di tekan powerful ke dalam payudaranya,,goyangannya kian tak terkendali…guncangannya kian liar,,daaan,,mbaaak inginkan pipissss Anjas,,mbak sampee,,mbakkkkk,,ngembes memeknya,,(bersmaan tersebut aku mersakan cairan hangat nikmat spektakuler membanjiri k0ntolku),,kedutan memek kakakku mengapit kuat k0ntolku…terasa nikmat luar biasa,,seperti inginkan pipis namun ga terbit pipisnya (Orgasme tanpa menerbitkan sperma,,karena belum Baligh)

Nafas mbak Intan dan aku terengah engah…mbak Intan meluk erat tubuhku,,nyium dahi pipi dan pun bibirku,,makasih ya sayang,,makasih dah mbuat mbak pipis enak lagi,,!!!

Sama sama mbak,,anjas pun sayang…td Anjas pun pipis rasanya,,tapi ga terasa terbit pipisnya,,tapi enak banget rasanya mbak,,!!!

Hari Ketiga,,siang hari…saat kakak ke 2 istirahat sehabis sekolah,,,mbak,,intan ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau dimurnikan mandi air hangat di kamar mandi.

Aku berjalan…dan masuk kamar mandi,,mbak,,intan masuk dan ngunci kamar mandi,,aaahh,,ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Intan. Iya mbak,,jawabku,,mbak Intan mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.

Ahhh…km ini Njass,,tahu aja rencana kakak…jawabnya seraya jongkok nyiumi k0ntolku.

Aku duduk di pinggir bak mandi,,ngocok-ngocok k0ntolku,,ahhhh,,mbak,,emutin mbak,,emutin k0ntolku,,!!!

Pasti sayang,,jawabnya,,sambil masukkan k0ntolku ke dalam mulutnya,,lidahnya njilatin ujung k0ntolku,,ooohhhhh,,gilaaaa….gak terbayangkan rasanya,,kurang lbh 5 mnt,,intan terus ngocok k0ntolku di mulutnya,,!!!

Kemudian dia bangun dan nungging,,tangannya pegangan bak mandi,,anjass,,tusuk mbak dari belakang yaaa,,cepetan sayang…mbak ga tahan,,pengEn banget.

Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan k0ntolku ke lubang memek kakakku yg telah aku ketahui d mana letaknya,,sleeeeepppp,,!!!!,,ehhhhmmmm,,anjas,,makin lama kian ga tahan pingin Ngembik dengan kamu,,mbak Intan terangsang terus….ocehan kakakku.

Aku terus sodook memek Intan,,,sambil ngremas payudaranya dr belakang,,bokong Intan maju mundur ngikutin irama kocokan K0ntolku,,cairan memek kakaku terasa banjir dan menghangatkan batang k0ntolku,,pantat Intan kian liar…goyangan maju mundur..naik turun menciptakan k0ntolku kian nikmat dlam jepitan Memeknya,,aahhh,,mbaak,,memeknya enak banget,,angeeet lendirnya,,jepit terus mbak,,ocehku.

Makin lama aku kian paham dengan seksual,,jika mbak Intan telah bergoyang gak karuan,,akupun pun smkn kencang nyodokin k0ntolnya ke memeknya,,!!,,lebiiih kenceng sayaaang,,lebih dalaaam,,lebih kuaaat lg,,remas payudara mbak,,intan,,pukul,,pukul,,pantat mbak Intan,,!!,,pinta mb.Intan. Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….mbak Intannn keluaaarrr pipissssnya Anjas,,aaahhhhh,,ahhhhhh,,aaaahhh,,jerit nya dg nada pelaaan…!!! Tampak cairan jernih keluar netees ngalir jatuh dari lubang memekny,,!!!

Tapi aku masih blm menikmati pipis terbit dr k0ntolku,,tanpa bicara aku terus genjot memeknya….aku pegang pinggang Intan,,ceplook,,ceplook,,(Suara adu pantat dg paha) dan mbaaakkk,,aku pipis pun kayakknya,,aahhh,,arrrrgghhhh,,!!!!,,jeritku,,!!!,,aku menikmati ada k0ntolku kedut-kedut di dalam memek mbak,,intan,,!!!,,makin nikmat rasanya dan anget,,!!!,,setelah sma puas,,kakakku memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar mandi.

Setelah kejadian itu…aku dan mbak Intan tidak jarang kali melakukan pekerjaan bersetubuh di sekian banyak tempat dan kesempatan.

Pada ketika aku duduk ruang belajar 1 SMP, aku merasakan mimpi basah,,aku kisah pada mbak,,intan kalo aku mimpi bercinta dg seseorang dan ngompol d celana.

Kakakku menciumku,,dan bilang…itu tandanya anda sudah dewasa…dan dapat membuat mb.Intan hamil kalo bersetubuh dengan mbak,i,ntan,,ucapnya,,sambil megang k0ntolku. Setelah mbak,,intan suci,,(menstruasi),,nanti anda coba bukIntann ya ar,,mbak buat anda keluar pipisnya kental,putih dan terasa kian nikmat.

Akupun di ajak membaca bukunya,,ternyata kitab Cerita Seks Dewasa. Semua yg di ajarkan kakakku bersumber dari alur kisah di kitab tersebut.

Setelah 5 hari,,kakakku telah suci dari menstruasinya,,sepulang sekolah kakakku bilang,,anjas,,mbak Intan siap di Setubuhi lho nanti malam,,kamu udah baca kitab mbak Intan blm???,,sudah mbak,,anjas siap pipis di tempik mb. Intan.

Malamnya,,mbak Intan pura-pura mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki-laki tidak jarang tidur di musholla sama temen-temen sebayanya…Jadi malam tersebut aku dan kakak belajar bersama di Kamar..!!!

KeIntan kedua orang tuaku blm tidur,,kami belajar seraya sesekali berciuman,,ngremas dan ngraba memek mb.Intan,,k0ntolkupun tak luput dari emutan emutan singkat kakakku,,mbuat kepalaku pusing bergairah dan tdk fokus belajar.

LAGA99 – Lampu ruang TV telah mati,,pertanda kedua orang tuaku telah tidur,,aaahhh,,ini saatnya mengerjakan persetubuhan sedarah guna kesatu kalinya….bisikku dlm hati.

REDMIQQ – Deek,,mbak Intan siap di apain aja lho,,nikmati tubuh mbak Intan kapanpun Anjas mau,,!!!,,ucapnya,,iya mbak,,mlm ini aku inginkan pipis di mulut mbak Intan… Boleh,,boleh,,silahkan pipis di mana aja anda suka sayang,,jawab Intan seraya mulai menciumiku dan membuka bajunya.

BANDARPKV – Akupun mulai menghirup mulut mb.Intan,,menghisap lidahnya,,menggigit lembut bibirnya,,ciuman basah,,liar,,menggebu yg menciptakan kami susah bernafas sebab saling memuaskan nafsu bibir ketika berciuman. Kali ini aku bener-bener menguasai keadaan,,(Hasil baca kitab dewasa),,sambil terus cium bibir.

HITSBOLA – Aku mulai meremas remas payudara mb.Intan…putingnya telah tegang berdiri,,daging susunya mengeras,,desahan nafas mb.Intan kian tdk karuan..tangan Intan binal megang dan ngocok k0ntolku…ehhhhmm,,aaaahhh dan pembaca tahu sendiri kesudahannya kami terbit bebarengan (orgasme). pekerjaan seks memicu yg luar biasa binal ini tidak jarang kali kulakukan dengan mb.Intan,,kakak perempuanku masing-masing ada kesempatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *