<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIAyo Daftar Di Situs Pkv Games BAGIQQ Dengan Minimal Deposit Rp10,000 Dapatkan Juga Bonus Dari Kami Turnover 0,5% Dan Refferal 20%. Di Jamin Mudah Menang Win Rate Tinggi

Cerita Dewasa | Cerita Seks | Mesum Ketahuan ML

Mesum Ketahuan ML – Kejadian ini terjadi masa-masa gw masih 3 SMP di wilayah jakarta,,wow!! dan beneran terjadi tanpa rekayasa. Kenalin dulu,,nama gw Hadyan Rolansyah gw emang tipe idaman semua wanita…jujur aj,,menurut keterangan dari temen-temen, gw ganteng,tinggi,kaya,badan gw atletis secara gw anak basket n gw gede,,hehe.

Trus di skolah gw terdapat adek ruang belajar yg paling buat gw ngaceng,,namanya Adinda Reviana,,begh ni cewe putih,,semampai,,montok pantat&toketnya n yg terpenting…dia cantiiik skale!

Ok anda langsung to the point aj,,Waktu tersebut gw ad sparing basket d skolah gw sm angkatan di bawah gw,,selesai yang cowo2 maen giliran yg cewe…waktu tersebut gw sengaja ngeliat yg cewe2 maen sebab dinda pun jd kesebelasan basket sekolah gw sebenarnya temen2 gw yg laaen uda pada balik,,pas dinda maen waah toketnya gundal-gandul gak keruan pas dia lari apalagi,,bikin gw ngaceng baru ngeliat gitu doang,,soalnya dari seluruh adek ruang belajar gw yg keliatan paling,,“mateng”,,cuma dinda seorang…selesai maen gw basa-basi dikit laah..waktu tersebut gw ngincer bgt bikin jd cowonya.

2 minggu berlalu,,abis lama PDKT gw jadian sama dia..YES!dlm hati gw udah mikirin inginkan gw apain nih cewe…sabtu kesatu jalan sama dia gw buat target:cipokan (ciuman bibir),,oke tnpa basa-basi pagi2 dia gw telpon “yang,,ntar jalan yuk!,,tapi berdua aj yah”,,“boleh,,tapi kmana?”,,katanya pake suara buat ngaceng “kita nonton aj inginkan ga?”,,“waah inginkan bgt aku uda lama ga nonton” “yaudah ntar jam 5an kta jalan ya,,”,,“sip de,,aku tunggu lhoo,,bye honey,,love you”,,“love you too”,bales gw.

jam stngah 5 dia gw jemput,,hari tersebut dia terbit cuma pake baju t shirt superman sama celana pendek ketat yg nampol bgt

jam 7 anda masuk bioskop,,gw sengaja pilih film anak2 yg ga bobot supaya kian asik gw ciuman di dalem,,hehehe,,baru selama 15 menit filmnya mulai gw udah bisik2 ke dia”,,beib,,aku sayaaang bgt sama kamu”,,“aku pun kok”,,katanya,,setelah tersebut gw pegang mukanya n gw arahin k muka gw.mukanya dr deket cantiik bgt,,muka putih mulus tanpa jerawat n tai lalat…langsung aj gw deketin bibir gw k bibirnya,,ternyata dia pun terbawa keadaan n ikutan ngedeketin bibir gw.

ga lama bibir anda beradu dan saling bertukar liur..gw terus cium bibirnya pake kombinasi lidah agar dia lebih terangsang,,gw jilat langit2 tenggorokannya gw gigit kecil bibirnya seraya tangan gw ngeraba toket 32Bnya,,keliatan bgt kalo dia keasyikan gw plintir2 pentilnya seraya bibir gw ga lepas dari bibir merah nan manis punyanya,,gw terus nyium dia sampe bibir gw sama bibirnya basah gara2 liur gw jilat2 bibirnya dia bales jilat lidah gw,,sekitar 10 menitan gw cipokan sampe terdapat suara “EHM!! nak kalo inginkan mesum jgn disini!! ini lokasi umum”,,kata bapak2 yg bawa anaknya yg duduknya d sebelah gw pas.

Akhirnya gw terbit bioskop trus dinda membujuk pake suara centil gitu “yaaang,,lanjutin yuk di mobil kamu,,kamu uda ngaceng kan?”kata dia seraya ngliatin titit gw yg emang udah ngaceng berat,,tanpa pikir panjang langsung gw iyain aj ajakannya,,sampe d mobil anda duduk d jok blakang dan mulai,,“bermain”,,gw ngelanjutin cipokan yg d bioskop versi lebih buasnya,,hahaha,,kedua tgn gw uda megang kendali di toketnya..

gw remes2 pelan seraya gw puter ke kanan-kiri,,bibir dia pun ga lepas dari bibir gw dia masukin liurnya ke mulut gw pake lidahnya,,gw kulum bibir merahnya dalem2 di bibir gw trus gw gigit bibir bawahnya sampe turun ke lehernya trus gw cupang sampe lehernya merah…ga kerasa tangan gw uda masuk k dalam BHnya dan ternyata tgn dinda pun sibuk ngelepas celana pendek gw,,tangan gw ngeraba toketnya secara langsung,,kulitnya mulus banget.

ga lama celana beserta boxernya uda copot,,dinda langsung megang tangan gw dari toketnya dan bilang,,“gantian kali saay”,,bibirnya juga terlepas dari kuasa bibir gw dan dinda langsung membungkuk ke arah titit gw yang uda mengeras,,“anjrit gede banget!!”,,katanya,,“rasain dong,,jgn ngemeng mulu”,,bujuk gw,,dia ngliat gw pake tatapan badung ala miyabi,,dan gak pake babibu langsung di liurin titit gw pake liurnya agar licin trus diemut dlm2 titit gw sama dinda seraya dikocok2 pelan penis gw trus dikulum naik turun sama dinda n kepala titit gw dijilatin,,aagh rasanya maknyus bgt,,diulang lagi gerakan meengulum titit khas dinda trus diselesaikan pake ciuman di kepala titit.

di dalem titit gw rasain terdapat yg inginkan keluar,,”yaang mau terbit nihh,,kamu keluarin dong”,gw bilang,,”ahaha,,kamu inginkan ya?mau aku jilat apa cokilin aja?”,tanyak dinda,,“dua2nya aja”,kata gw lg,,lngsung aj dikulum lagi titit gw seraya dikocok kenceng2 sama dinda,,ga lama kmudian,,croot crooot,,sperma gw mengairi mukanya yg lucu,,abis tersebut dia bersihin sperma2 yg nempel di kepala titit gw pake mulutnya,,ahhh enaknya malam ini

3 hari sesudah kejadian di atas..gw berencana ML sama dia,,di lokasi tinggal gw bokap lg bisnis k beijing n nyokap lg pergi sama adek n tante gw ke singapore,,di lokasi tinggal cuman terdapat pak supir,,satpam n pembokat yg gw pikir ga akan jd masalah,,pulang sekolah dinda nyamperin gw,,“gimana?jadi ga k lokasi tinggal kamu?” tanyanya dengan centil,,”jadi doong,,pas bgt lagi sepi,,”kata gw,,langsung aja gw ke mobil n langsung on the way ke lokasi tinggal gw.

di tngah jalan dinda bilang,,“yakin nih gapapa ga pake kondom say?”,,“enakan alami lagi”,,kata gw yang disambut dgn tawa sama dinda,,“ahahaha,,oke deh,,cepetan dong makanya,,aku uda ga sabar niih,,”katanya seraya agak2 mendesah,,smpe lokasi tinggal gw langsung ngasi fulus 500rb ke pembokat gw,,gw suru dia shopping sampe jam 7 malem kalo balik sebelum jam 7 ntar gw ancem pecat,,hahaha,,hal yg sama berlaku bikin satpam n supir gw..dua2nya gw kasi 500rb juga.

Akhirnya d lokasi tinggal ini bermukim gw sama dinda berdua,,langsung aja di ruang tamu gw cium dgn sarat nafsu,,gw buka roknya dia buka celana gw,,gw buka kemejanya dia buka kemeja gw gw cabut BH nya n gw liat secara jelas toket n pentilnya yg agak2 berwarna merah muda,,kita trus saling membuka2 seraya cipokan sarat cinta n nafsu,,gw gendong dia ke kamar gw yg di atas,,di kamar gw,,gw langsung gigit kecil pentilnya seraya tangan gw berjuang melepas celana dalem berwarna krem punya dinda.

abis celana dlmnya lepas gw liat vagina merahnya yg sdikit diselimuti bulu2 halus,,langsung gw jilat2 vaginanya,,”oooohhh…ennak saayyy,,”teriak dinda,,setelah tersebut kedua tangan gw nyoba ngeraba toketnya,,gw plintir2 lg pentilnya,,trus gw gigit klitorisnya “emmmm,,aaaakkhh,,parraah,,en nak,,emmm”katanya keenakan,,gw gigit agak kencang klitorisnya sampe dia merintih kesakitan…stelah tersebut gw berdiri n menurunkan celana dlm gw pas d dpan mukanya

titit gw langsung berontak terbit celana dlm n begitu terbit langsung disambut pake mulutnya dinda,,ga kerasa anda berdua udah telanjang full.

dinda mengulum titit gw dlm2 smbil dikocok2 kecil,,abis tersebut gw cabut mulutnya dr titit gw dia gw suruh tiduran trus gw masukin titit gw k vaginanya “eemm..AAAAAAKKKHHHH”,,jeritnya masa-masa titit gw menerobos masuk seliput daranya,,bless,,setelah tersebut titit gw masuk sarat ke vaginanya diiringi pake darah yg terbit dr vaginanya..dinda menatapku dan bilang,,“i love you beib”,,“i love you too”,,kata gw,,abis tersebut gw cipokan lg sama dinda,,gw jilat2 bibirnya kita pun beradu lidah,,tangan gw masih nempel d toketnya.

abis tersebut dia gw suruh nungging bikin bergaya doggy,,ku terbit masukkan titit ku di vaginanya,,lalu ganti gaya lagi,,dinda sedang di atas dan menindih gw,,badanya naik turun ngikutin irama,,“aahhh,,bangsaaatt,,uuuuuuuukh h,,”katanya keenakan..lalu dia gw dorong sampe dia sedang di bawah gw dan gantian gw yg diatasnya…sambil gw ciumin toketnya,,penis gw pun bekerja…gak lama rasanya d titit gw terdapat bsah2,,taunya dinda udah lebih dulu orgasme..gak lama sperma gw pun membanjiri liang surganya.

“oooohhh,,”kata dinda keenakan,,di berdiri dan langsung menghirup gw berulang2,,”makasi ya dear”,,katanya.”,,aku pun makasi”,,kata gw,,waktu tersebut kita uda mau berlalu sampe birahi gw naik lagi masa-masa ngeliat dinda nungging inginkan ngambil celana dalemnya…gw pegang pinggunlnya n gw masukin penis gw k vaginanya “ooh,,mauuu lg yaaa?”katanya..gw g jwab..gw terus fokus maju mundurin penis gw sendiri,,makin lama kian kenceng gw dorong titit gw k dlm vaginanya..”AAAKKKHH..EMMMKH.. OOOOKKHHH…aaakh,,aaakh,,ookh”,,desahnya masa-masa sperma gw ngebanjirin vaginanya lg,”kamu emang d best yaang”,pujinya.

setelah kejadian ini gw sama dinda masi tidak jarang ngelakuinnya di wc sekolah masa-masa sepi,mobil jazz sarat dosa punya gw,rumah gw,rumah dia,d lokasi dugem,hotel br,hotel ik sampe skarang..gw skarang ruang belajar 2 di SMA swasta dan dia 1 SMA di SMA negeri d jakarta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *