<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIAyo Daftar Di Situs Pkv Games BAGIQQ Dengan Minimal Deposit Rp10,000 Dapatkan Juga Bonus Dari Kami Turnover 0,5% Dan Refferal 20%. Di Jamin Mudah Menang Win Rate Tinggi

Cerita Dewasa | Cerita Seks | Ngesex Mama yang Patah Hati

Ngesex Mama yang Patah Hati – jam 11 malam aku tdk dapat tidur saat aku melalui kamar mamaku tersiar sayup-sayup suara mamaku sedang menangis,,kudekati pintu kamarnya yg tidak banyak terbuka dan kulihat mama sedang menangis di ambang ranjang,,kudekati mama,,“mama kenapa?,tanyaku,,mama diam tdk membalas pertanyaanku“ma,,ngomong dong sama Dopul mama kenapa? Mungkin Dopul bisa tolong mama,,kemudian dengan mama menyaksikan ke arahku dan berkata.

“Pul mama telah ga bermanfaat lagi,,mama udah ga bisa buat papamu kerasan di rumah,,mama dah ga unik lagi,,papamu ternyata punya wanita tabungan di luar sana”,,sahut mama sambil mendekap aku dan tangisannya kian manjadi,,aku biarkan mamaku menangis di dadaku.

Terus ku usap-usap rambutnya.

“Ma tidak boleh punya benak gitu,,kalo menurut keterangan dari Dopul mama tuh dapat merawat tubuh,,mama suka Fitnes,,mama masih keliatan seger,,trus mama tuh sexy bgt,,kayaknya kalo cowo normal liat mama tentu greget alias horny,,apalagi liat mama pake kimono pendek gini yg tidak banyak keliatan dalemannya,,kataku.

Huss,,ngaco kamu,,sambil mencubit pinggangku,,nah gitu dong ma,,brenti nangisnya,,kan cantik,,kataku… mama mencungkil pelukannya dan bersandar di sandaran ranjang,,kali ini aku tdk dapat memungkiri kalo mama emang bener-bener seksi.

kimono tipisnya yg pendek menunjukkan pahanya yg putih mulus dan dari belahan kimononya tampak CD lingerie hitam transparan. Trus belahan dadanya yg menggoda,,tanpa sadar gairah laki2 ku mulai membara,,tapi aku berjuang untuk menyangga gejolak itu.

Ma,,udah ga usah di pikirin,,biarin papa sama cewe beda ntar mama cepet tua mendingan mama nikmati hidup aja,,jalan-jalan,,liburan atau apa gitu,,kataku.

“iya sih kalo dipikir-pikir bikin apa di pikirin buat stress aja,,sampe pernah pun mama punya benak nyari cowo beda buat bales dendam sekalian nyalurin keperluan bilogis mama,,tapi mama ga bisa. Mama fobia keterusan.

Ya iyalah mama pasti mudah banget nyari cowok,,siapa sih yg ga inginkan sama mama yg cantik and sexy,,kataku.

“Apa bener mama masih cantik dan sexy”,,katanya.

“Mah,,mama tuh body nya asik banget,,sexy abis,,apalagi kalo cowo ngeliatnya kaya kini ini,,pake lingerie.

“Eh tau darimana mama pake lingerie”.

“Ya taulah mah,,orang keliatan dari tadi juga”.

“Eh badung yaa ngeliatin mama”,,katanya.

“Abis Dopul suka banget ngeliatnya,,kaya pemain film panas alias bokep,,kataku.

“Huus ngaco anda Pul”.

“Mah…Mamah tuh sexy banget,,apalagi kalo pake baju sexy atau lingerie,,cowok mana yg ga mau,,pasti seluruh cowok pengen ML sama mama”,kataku.

“Husss ngomong kemana aja,,masa sih Dopul,???”.

“Coba aja mama pake pakean sexy trus Dopul fotoin tentu mama suka ngeliatnya”.

“masa sih,???,,ah ga inginkan mama malu di potret begitu lagipula Dopul yg foto.

“jgn malu ma,,masa sama anak sendiri malu,,dijamin sexy kaya bintang film panas kataku”,,sambil selesai mengambil kamera SLRku. Setelah aku siap dengan perlengkapan kameraku,,aku pulang ke kamar mamaku,,dan kulihat mamaku sedang duduk bercermin.

”Ayo dong ma inginkan ga di fotoin”,,kataku.

”pake baju apaan Dopul?”,,anya mamaku.

”yah terserah mama,,tapi bentar ma,,baju yg mama pake pun oke” kataku.

“Aduhhh,,ga ah Dopul,,mama malu dan ga pede”.

“Ayo potret mah,,justru mama mesti pede sama tubuh mama sendiri,,pantes aja papa selingkuh sama perempuan kain,,lah,,mama sendiri ga pede bila mama masih cantik,,mau ya mah, please”

Akihirnya mama mau pun difoto,,mamaku memang sexy sekali,,sudah berapa pakaian sexy di kenakan sampe aku horny ngeliatnya.

“Ma Dopul pengen pun dong difoto berdua ama mama”,kataku.

“Kenapa ga dari tadi,,mama pun bosen difoto sendiri”,,aku membuka baju dan celanaku,,dan mama tercengang saat melihat tubuhku yg sixpack,,maklum aku rajin sekali fitness.

“Pul,,tubuhmu bagus,,mama sampai terpukau liatnya”.

“Ah,,mama dapat aja”,,akhirnya kami berdua berpose sexy,,setelah tersebut kami tidur sambil menyaksikan hasilnya dan ternyata mama memang menyukainya,,dopul mama suka banget ngeliat pose kita,,sexy banget ya”,,ya iyalah mama sexy banget”,,kataku

“Dopul pun sexy,,kaya cowok-cowok di film bokep”,,kata mamaku seraya tersenyum.

“Nah ketauan ya mama suka nonton film bokep,,ternyata mama luarnya alim dalemnya liar ya”.sahutku.

“Iihhh…Dopul badung ya,,ngegodain mama terus”.

“Mah,,kita pose yg lebih hot lagi yuk”.

“ya sudah,,mama ganti baju dulu ya”,,beberapa lama lantas mama mengenakan baju transparan tanpa daleman sma sekali.

Kelihatan seksi sekali tubuhnya,,kemudian kami foto2 potret lagi,,aku telah semakin horny dengan pose2 mama yg merangsang,,ketika pose mama menempati aku.

aku menyaksikan mama paling sexy sekali lantas aku pegang buah dadanya,,dan posisi vaginanyaa tepat diatas menyentuh penisku,,kusingkapkan cd lingerie ku dan pas menempel di vagina mama,,mama menatapku,,kemudian,,menciumku dengan buas dan menekankan vaginanya ke penisku,,,dopul sayang anda sexy banget,,mama ga tahan sayang,,sayang masukin mama dah ga tahan,,dan sejurus lantas penisku amblas di vagina mama.

“Ahhhh,,pulll,,enak sayang,,ahhh”.

“Mama suka?”.

“Suka banget Pul,,enak,,nikmat,,penis anda gede banget”.

“Iya mah,,vagina mama pun sempit,,gila aja papa ngebiarin vagina sempit kaya gini,,ahhh,,mah,,enak mah”.

“Ahhh,,ahhh,,pul,,kamu suka sayang vagina mama”.

“Suka banget mah,,ah,,ah,,ga nygka mama sebinal ini bila di atas ranjang”.

“Kalau gitu,,mamahh,,mamah,,ahhh,,udah ga butuh cari cowo laen lagi bikin bales dendam,,mama,,ahhh,,akan kasih tubuh mama ahhhh…ke anda sayang”,,sahut mama.

“Iya mahhh,,ahh,,dopul…ahhh…bersedia jadi gigolo mama mulai sekarang”.

“Aghhhh,,pul,,mama pun akan jadi pelacur simpananmu dari sekarang…terus Puull,,genjot lebih dalem lagi,,ahhhh Pullll…mama inginkan keluar”.

“Sabar sayang,,kita keluar bersama bareng ya mah,,dopul pun udah inginkan keluar,,ahhhhh,,mamaahhhhh,,ahhh,,terima sperma Dopul mahhh,,ahhh”.

“Ahhhhh,,dopullllllll,,maamah udah ga tahannnnn,,ahhhhh”.

“Creettttt,,creettt,,creett”,,spermaku dengan deras memancar bagian rahim mama. Aku dan mama terkulai lemas. Kami berpelukan.

“Terima kasih mah,,dopul sayang mama”.

“Mama yg mestinya terima kasih sama kamu,,makasih udah muasin nafsu seks mama”.

Kamipun pulang berciuman di atas ranjang dengan tubuh yg telah bermandikan keringat.

Sinar mentari pagi masuk melewati jendela kamarku,,pagi tersebut kulihat aku terbangun dengan tubuh yanog masih telanjang,,aku sempat beranggapan dan menilik kejadian semalam,,tak kusangka bahwa semalam aku telah menyetubuhi mama.

Entah bagaimana perasaan mama sekarang,,yg tentu sepertinya maa telah tdk terdapat di dalam kamarku. Aku bergegas menggunakan pakaianku kembali,,dan terbit mencari mama,,kulihat mama terdapat di dapur,,dan tampak dari raut wajahnya senyum mama yg tidak jarang kali menghiasi wajah mama,,berbandung terbalik saat kemarin malam aku mendekat mama.

Saat tersebut mama menggunakan gaun istirahat yg tipis sampai-sampai bh dan cd mama yg berwarna hitam bisa kulihat dengan jelas. Tentu saja pemandangan tersebut mem menciptakan libidoku pulang naik. Kuhampiri mama yg sedang memasak di dapur,,dan kupeluk mama dari belakang.

Mama tidak banyak terkejut dengan kehadiranku yg mendarat tiba,,namun pulang mama tersenyum padaku dan mencengkeram pelukan tanganku dari arah belakang.

“Pagi macan”,,sahutku.

“Loh ko mama dibilang macan sih”.

“Maksud Dopul macan tersebut Mama Cantik”,,sahutku.

“Hushhh…bisa aja anda ngerayu mama”,,sahut mama.

Kami lantas terdiam sejenak,,mungkin terdapat perasaan sedikit mengherankan bagi kami berdua,,bukan perasaan sebagai ibu dan anak,,namun perasaan sebagai kekasih.

“Pul,,kamu tau ga apa yg anda lakukan semalam ke mama”,,sahut mama.

“Iya mah,,semalam Dopul sama mamah lagi ngentot”,,bisikku.

“Hushhh,,kamu tersebut kok ngomongnya jorok sih”,,sahut mama.

“Tapi semalam mama suka kan?”,,godaku.

“Ihhh…kamu jail deh Pul sama mamah,,udah ah”.

“Mah,,inti dari tindakan Dopul semalam,,dopul ga pengen liat mamah larut terus dalam kesedihan,,dopul ga tega liat mama diperlakukan seperti tersebut sama papa,,udah jelas papa yg salah,,dan Dopul cuma inginkan nunjukkin ke papah pun kalau mama tersebut masih hot dan seksi” sahutku.

“Dopul…makasih ya sayang buat definisi dan perhatianmu ke mamah,,mama sayang banget sama anda Pul,,saat ini cuma anda yg dapat membuat mama bahagia”sahut mama.

“Mah,,dopul pun sayang banget sama mama”,,sahutku. Mama mengembalikan tubuhnya,,sehingga tubuh kami berdua saling berhadapan dan berpandangan,,kulihat air mata mama tidak banyak mengalir mengairi pipinya.

“Puull…berjanjilah sayang sama mama,,jangan pernah tinggalin mama,,saat ini cuma anda yg mama perdulikan”,,sahut mama.

“Iya mama,,dopul janji,,dopul akan menciptakan mama bahagia”sahutku.

“Ohhh,,dopul”,,sahut mama seraya tdk dapat menahan tangis dan menyandarkan kepalanya di dadaku. Aku membelai rambut mama perlahan lahan.

“Sudah mah,,mama tidak boleh nangis lagi ya,,boleh Dopul bersihin air mata mama?”,,tanyaku. Kulihat mama masih tidak banyak menangis dan melulu sedikit anggukan dari mama tanda setuju.

Aku mendekatkan bibirku ke arah pipi mama yg basah,,lalu kujulurkan lidahku mengecap seluruh air mata mama,,kusapu semua pipi mama dengan lidahku. Mama memejamkan matanya merasakan semua sapuan lidahku di pipinya,,lama kelamaan kuarahkan bibirku mengarah ke ke bibir mama,,dan kemuudian kami pulang berciuman,,lidah mama langsung terbit menuju ke dalam mulutku,,dan di dalam mulutku lidah kami saling bertautan dan saling jilat.

“Emhhh,,mah,,ciuman mama nikmat,,mama bener bener perempuan yg bisa buat pria mabuk kepayg,,kalau menurut keterangan dari Dopul ma,,mama cari aja lelaki yg lebih dapat nyaygin mama,,biar papa nyesel seumur hidup.

“Pul,,mama telah putuskan,,tdk mungkin untuk mama memberikan tubuh mama ke yg lelaki lain,,mulai ketika ini tubuh mama ini bakal mama gadaikan ke anda saja anak mama satu satunya.

“Mah…Dopul seneng banget denger kata kata mama tadi,,hanya saja bila ada lelaki yg memang sayang sama mama,,Dopul pun akan turut senang kok mah,,yg urgen mama bahagia”,sahutku.

“Pul,,terus cerah mama trauma dengan laki laki,,mama fobia kejadian papamu bakal terulang,,mama ga inginkan nanti malah anda yg kena imbasnya,,lagDopula mama sudah menyimpulkan untuk menyerahkan tubuh mama ini ke kamu,,kamu boleh mengeksploitasi tubuh mama sepuasmu Pul,,mama rela.

Akupun terharu mendengar ucapan mama dan nyaris saja meneteskan air mata.

“Mama…Dopul berjanji akan mengawal mama,,dopul sayang mama”.

“Oh…Dopul anakku,,mama pun sayang anda nak”,,ucap mama.

Kembali kami melanjutkan cumbuan kami,,kali ini mama sesikit mendorongku ke twmbok dapur,,ciuman mama turun mengarah ke leherku,,dia menjilat dan mencupang semua leherku,,setelah tersebut tangan mama bergerak membuka resleting celanaku,,dan langsung membuka celana dalamku,,penisku yg sejak tadi terbendung di dalam kali ini terbit dengan tegak menantang. Tiba mendarat mama berlutut di hadapanku swhingga muka mama sekarang tepat berhadan dengan penisku.

“Ohhh…penismu besar sekali sayang,,lebih besar dari punya papamu,,pantes aja mama kemaren dapat ketagihan. Tangan mama tidak banyak mengocok penisku dengan perlahan,,terasa olehku jemari mama yg halus.

“Ahhh,,mahh,,enak mah,,ahhh,,gila kocokan mama bener bener nikmat”racauku.

“Kamu hendak yg lebih nikmat lagj sayang,,ayo katakan bila kamu pengen yg lebih dari ini sayang”sahut mama.

“Iya mah…Dopul pengen yg lebih nikmat lagi”,,sahutku,,akhirnya tanpa menantikan lebih lama mama langsung mengulum penisku,,dan tampak penisku yg besar benar benar sesak di mulut mama yg kecil.

Mama masih terus memaksa masuk penisnya ke mulutnya,,akhirnya penisku masuk nyaris 3/4nya dan sepertinya tersebut sudah usaha maksimal yg mama lakukan.

penisku di dalam mulut mama langsung dijamu oleh tarian lidahnya yg menjilat jilat unsur kontolku membuatku semakin kegelian,,nikmat dan ngilu.

“Ahhhhh,,mahhh,,gila,,ternyata mama luarnya aja yg alim,,,ternyata mama liar juga ya bila lagi kaya begini”,pujiku.

“Mah boleh ga Dopul potret mama pake hp”sahutku,,mama langsung mencungkil sepongannya padaku.

“Iihhh,,buat ngapain sih say,,ga ahhh,,mama malu”,,sahutnya.

“Aduh mah ini cuma bikin koleksi individu Dopul aja ko,,dijamin deh yg tau cuma anda berdua saja,,please boleh ya mah”,,sahutku

“Ya telah terserah anda lah”sahut mama.

Akhirnya aku memungut hp samng s7 ku,,di kamarku,,dan begitu terbit kamar,,mama telah berada di kursi tamu dan langsung membuka dasternya,,aehingga mama melulu menggunakan cd dan celana dalamnya saja yg berwarna hitam. Mama menghampiriku,,dan pulang langsung berlutut di hadapanku dan langsung menyepong penisku. Akupun langsung memfoto mama dengan hp ku.

“Mah,,sambil nyepong liat ke hp dunk sebentar,,dan pasang muka badung dong mah”sahutku.

Mama kesudahannya menghadapkan wajahnya ke arah kamera hp seraya menyepong dan memasang muka nakal.

“Ohhhh,,mahhhh,,luar biasa,,nikmatttt,,pose mama nakal,,mama sesuai deh jadi bintang film porno jepang,,mulai kini mama ga butuh ngomong sopan ya mah,,kalau kaya gini mama serupa kaya geisha yg lagi ngelayanin tamunya deh”,,sahutku.

Sepertinya omonganku ke mama semakin menciptakan mama horny,,mama memadukan sepongan dan kocokan tangannya mempermainkan penisku.

“Agghh,,pullll,,mama suka penismu,,mama kini sudah jadi budak seksmu”aahhut mama dengan kata kata binal.

Akupun mengusung mama dan mendudukkan mama di sofa,,kubuka cd mama dan kurenggangkan kedua kakinya,,aku terpukau dengan vagina mama yg di penuhi bulu jembut. Aku langsung memfoto mama dalam posisi laksana itu.

“Ohhh,,mama wanita badung ya sekarang”sahutku,,akupun langsung menjilat unsur bibir vagina mama,,mama langsung kelojotan menerima jilatanku pada bibir vaginanya.

Raut wajah mama yg semakin nafsu saat ko oral vaginanyapun tak lepas dari jepretan kamera hpku.

“Auhhhh,,pullll,,apa yg anda lakukan sayang,,ahhh,,geli,,nikmat,,aahh”,,desah mama.

Aku semakin liar,,kutaruh hpku,,dan langsung fokus menjilati vagina mama,,kali ini kupaksakan masuk lidahku lebih ke dalam,,rasa asin dari vagina mama melulu menambah gairah dan nafsuku pada mama,,kujilat,,dan kuhisap itil mama,,membuat mama semakin menggeliat hebat.

“Pullll,,ihhh,,ahhhhh,,auhhhh,,dopul,,ahhhhh,,mama ga powerful sayang,,ahhhh,,ahhh,,nikmatttttt,,auhhhhhhhhhh,,“teriak mama dan bersamaan dengan tersebut kulihat tubuh mama mengejang,,tanda mama sudah menjangkau orgasmenya.

Cairan vagina mama aemakin tidak sedikit di mulutku. Nafas mama tersenggal senggal.

“Gimana sayang,,enak banget kan dijilat vaginanya”sahutku.

Mama melulu sedikit mangangguk,,kemudian dengan saldo tenaga yg terdapat mama bangun dan duduk tegap di sofa,,aku berdiri, swhingga penisku kembali telah ada di hadapan mama. Mama pulang menyepong penisku sejenak.

Setelah penisku basah dengan air liurnya,,kembali aku menidurkan mama di sofa,,dan meregangkan kedua kaki mama,,kuarahkan penisku ke vagina mama,,namun tudak langsung kumasukkan,,aku melulu menggesekkan kepala kontolku di unsur bibir vaginanya. Dan kelihatannya hal laksana ini kembali menciptakan nafsu mama kembali.

“Ohhh,,pulll,,geli,,ahhh,,masukkan penismu Pul,,”rengek mama.

Aku sengaja masih tdk memasukkan penisku dulu.

“Mama inginkan penis Dopul ngentot mama?”.

“Iya Pul,,entot mama sekarang…mama udah ga tahan…please…mama perlu penismu,,please,,”pinta mama.

“Hahaha,liat pah kini akibatnya,,kalau papa menghempaskan mama,,akibatnya kini tubuh mama jadi kepunyaan Dopul,,jangan nyesel loh pah,,mama sendiri yg meminta mohon penis Dopul”sahutku.

“Iya pah,,mulai ketika ini mama telah resmi jadi pelacurnya Dopul,,siapa suruh papa menghempaskan mama,,sekarang tanggung sendiri akibatnya,,aku tak perlu lagi penismu pah,,ternyata penis Dopul dapat muasin mamah”sahut mama.

“Ohhh,,mah,,kamu bener bener perempuan binal,,lihat pah,,sekarang Dopul inginkan entot mama,,kamu siap mah”,,tanyaku.

“Siap sayang…cepet masukkan,,liat pah kini penis Dopul inginkan masuk ke vagina mama,,mama udah ga sabar pah,,aahhhhhhhh”teriak mama saat penisku amblas di vagina mama.

“Ohhhh,,pah,,ternyata vagina mama masih legit pah,,bodoh banget anda pah ngebiarin vagina kaya gini”,,sahutku menyindir papaku.

Aku mulai menggenjot mama,,kukeluar dan kumasukkan pulang penisku dengan herakan berulang ulang bahkan aku lama lama menghujamkan dengan keras penisku ke vagina mama.

“Ahhhh,,ahhh,p,ullll,,ahhh,,menak sayang,,terus,,ahhh,,entot terus mamamu yg nakal…ahhhhhhh…ahhhh”desah mama.

Setelah sejumlah saat,,aku dan mama berganti posisi. Aku duduk di aofa,,sementara mama mengangkang kan kakinya naik diantar dua pahaku dan lantas memasukkan penisku pulang ke vaginanya,,kedua tangan mama memegang pundakku,,ohhh sungguh posisi laksana ini yg menciptakan aku semakin birahi dengan mama.

“Ahhh,,mahhh,,gila,,enak banget mah,,ahhh,,ahhh,,mama bener bener pelacur papan atas,,ahhhhh”.

“Ahhh,,pulll,,,mama pun enak,,nikmat Pulll,,ahhh,,mama ga powerful sayang,,ahhh,,ahhhh”,,deaah mama.

“Sabar mah…sebentar lagi mah,,ahhh,,,dopul pun mau keluar,,ah,,ahhh,,kita terbit berbarengan ya mahhh…ahhh,,mahhh…mama,,ahh”,,desahku.

“Ahhh,,auhhh,,iya Pulll,,mama pun mau terbit lagi nih,,ahhh,,ah,,ahhh,,pulll,,auhhhh”,,desah mama pulang orgasme dan di ketika yg bersamaan.

“Aggghhh,,mahhh Dopul pun mau keluarrr,,ahhh,,terima sperma Dopul,,ahhh,,liat pah,,akan Dopul siram vagina mama…ahhhh…mahhhhhhh”,,terakku.

“Creettt,,creett,,creeeeettt,,”spermaku langsung mengguyur dan memancar dengan deras di rahim mama. Mama terkulai lemas di pelukanku. Tubuhnya telah basah dengan keringat.

“Aghh,,mahhh,,luar biasa mah,,mama bener bener nafsuin,,kalu kaya gini Dopul pun ga rela bila sampai mama dipunyai laki laki lain,,dopul pengen mempunyai tubuh mama seutuhnya”sahutku.

“Iya sayang tubuh mama ini kini sudah menjadi milikmu,,kamu sekarang empunya sah tubuh mama,,mama tdk akan memberikan tubuh mama ke siapapun”sahut mama. Akhirnya kami berdua juga kembali berciuman mesra.

“Terima kasih mah bikin tubuhmu yg indah” sahutku.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *