<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIwww.BDPKV.COM 1 ID Play 8 Games | Minimal Setor dan Tarik dana Rp.20.000 Bonus Referral 20% dan Bonus TurnOver 0.5%, Mudah Menang Dan Coba Sensasinya

Cerita Dewasa | Cerita Seks | Nikmatnya Mencumbu Istri Temanku

Nimatnya mencumbu istri temanku – alie ialah sosok seorang rekan yang baik untuk teman-teman lainya,,dia tak pernah membeda-bedakan dalam memilih rekan tapi bila menurutku dia lebih memilih bergaul dengan yang setara ekonominya,,dia berpikiran yang setara tentu akan lebih saling menghormati. Alie ini telah beristri dan sudah memiliki seorang anak perempuan. Istri Alie lebih muda dari Alie 4 thn. Namanya Yola,,cantik,,putih mulus,,tubuh ideal dengan tinggi badan selama 167cm dan berat selama 60kg.

Ceritanya begini,,aq Irfan,,aq berteman dengan Alie ketika aq sekantor denganya di sebuah perusahaan swasta di kotaku. Mulanya aq berteman laksana biasa dengan Alie,,sampai pada kesudahannya aq semakin akrab dengannya sampai-sampai aq sering berangjangsana ke rumahnya,,hampir masing-masing malam sepulang kerja selama jam 9 malam aq tidak jarang kali ke rumahnya untuk sebatas ngobrol-ngobrol saja hingga larut malam.

Seringnya aq berangjangsana ke lokasi tinggal Alie aq pun jadi akrab dengan istrinya Alie yakni Yola. Kami bertiga pun sering ngobrol bareng dengan candaan-candaan biasa. Biasanya sih tidak sedikit juga teman-teman yang berangjangsana ke lokasi tinggal Alie namun lama-kelamaan semakin berkurang,,mungkin pada merasa bosan,,tinggal aq saja yang masih sering berangjangsana ke lokasi tinggal Alie sampai aq dan istrinya juga sudah meningkat akrab saja.

Setelah 3 Tahun anda sebagai rekan sekantor sebab suatu masalah kesudahannya kami berdua (aq dan Alie) terbit dari kantor tersebut. Tapi Alie langsung mendapatkan kegiatan lainnya,,sementara aq masih jadi pengangguran.

Walaupun aq dan Alie telah tidak sekantor lagi namun aq masih sering berangjangsana ke rumahnya. Pertemanan kami pun berlangsung dengan apa adanya,,aq pun berteman bbm dengan istri Alie,,ketika Alie kerja kami pun sering bbman tanpa sepengetahuan Alie melulu untuk menghibur Yola yang nggak ada pekerjaan dirumahnya.

Baru tiga bulan Alie bekerja,,perusahaahn lokasinya bekerja terjadi pengurangan pegawai secara besar-besaran dan ternyata Alie pun terkena pengurangan pegawai tersebut. Jadi kini Alie menganggur. Mulai berikut aq masing-masing hari tidak jarang kali berkumpul dengan Alie dan Yola dan anak perempuanya yang masih kecil,,umurnya selama 5 tahunan. Makin lama aq memandang Yola kian bohay sekali,,tubuhnya tambah semok. Mungkin sebab dipompa sama Alie tiap malam.

Aku berjuang menahan luapan perasaanku yang kurasakan pada Yola. Aku masih tetap bersikap biasa saja,,tapi aku selalu menculik padang ke arah Yola yang sering menggunakan pakaian sexy bila di rumah. Sering aku menyaksikan Yola ha ya memamkai daster tipis pendek,,kadang juga melulu memakai tanktop dan hotpen saja. Sehingga tampak keseksian tubuhnya.

Kalau menurutku toketnya sih gak begitu besar-besar amat,,sekitar 32B saja. Tapi tampak sengat kencang walau sudah memiliki anak satu. Jujur saja kian hari kian nafsu saat melihat penampilan Yola yang tidak jarang kali seksi. Ingin rasanya aku bersangkutan sex dengannya. Tapi tersebut hanyalah sekedar anganku saja,,karena menurutku nggak barangkali aku menyetubuhi istri dari temanku sendiri. Hingga sebuah hari terjadi pun apa yang aku pikirkan.

Alie yang kehilangan kegiatan nggak mungkin andai terus-terusan menganggur,,maka dia berjuang melamar kerja disemua bidang. Setelah berjuang kurang lebih seminggu kesudahannya Alie mendapat panggilan kerja di Jakarta dan diterima kerja disana. Aku yang mengirimkan Alie ke terminal beserta dengan istri dan anaknya.

Sebelum Alie naik bis dia berpesan padaku untuk menolong menjaga istri dan anaknya. Selama Alie kerja,,yola diajak tinggal bareng kedua ortunya. Aku diminta untuk memantau apa saja ynag dilaksanakan istrinya dan akupun menyanggupinya. Alie bilang pada anak dan istrinya bahwa dia akan kembali setiap 2 minggu sekali. Aku pun diminta untuk tidak jarang kali menjemputnya di terminal ketika dia pulang, sebagai rekan baik aku mengiyakan permintaanya.

Dan mulai tersebut terjadilah cerita asmaraku dengan Yola istri Alie. Hampir masing-masing hari aku tidak jarang kali bbm’an dengan Yola. Chat kami bermula dari sebatas bercandaan saja. Kadang pun aku maen ke rumahnya ketika Yola mengantgar anakknya sekolah. Waktu tersebut anak Yola telah TK. Selesai mengantar sekolah Yola tentu menyempatkan kembali ke rumahnya sebentar untuk sebatas membersihkannya. Sementara aku sendiri masih pengangguran,,jadi aku dapat saja kapan saja memantau apa saja yang dilaksanakan Yola cocok perintah Alie.

Sudah dua bulan Alie bekerja di Jakarta semula lancar-lancar saja laksana apa yang dia bilang ke anak istrinya bila dia akan kembali setiap 2 minggu sekali. Menginjak bulan ketiga Alie jadi jarang pulang,,aku mengetahui tersebut dari kisah Yola. Itu yang menciptakan aku sering mendatangi Yola di rumahnya ketika dia mencuci rumahnya setelah berlalu mengantar anaknya sekolah. Aku berjuang menenangkan hati dan pikirannya saat dia sedang berduka karena evolusi sifat dari suaminya.

Pagi tersebut aku datang ke lokasi tinggal Yola guna menemuinya. Kamipun ngobrol laksana biasa,,yola bercerita mengenai suaminya dan membuatnya jadi bersedih. Aku yang memperhatikan jadi bingung,,apa yang mesti aku lakukan. Sementara saat tersebut aku diciptakan gerah menyaksikan Yola memakai pakaian yang seksi. Aku menjadi resah dan bingung menyaksikan Yola yang berduka dan aku pun bernafsu menyaksikan penampilan Yola.

Aku mengupayakan untuk mendinginkan pikiran Yola,,aku berniat nanti hari sabtu aku bakal mengajaknya berlibur sekedar menggali hiburan supaya Yola tidak larut dalam masalahnya. Yola mengiyakan ajakanku,,tapi dia bingung mesti mencari dalil apa pada suaminya ketika nanti pergi berlibur bersamaku. Aku memberi saran supaya ndak usah bilang pada suaminya,,dan anaknya dititipkan saja di lokasi tinggal ortunya. Lalu kusuruh dia untuk berdalih pada ortunya bakal pergi ke lokasi tinggal temannya dan menginap. Yola mengangguk tanda setuju.

Hari sabtu juga tiba,,aku berjanji sama Yola bakal menjemputnya jam 3 senja disebuah supermarket. Akhirnya serupa jam 3 senja aku menjemputnya dan kemudian bergegaslah anda untuk mengerjakan perjalanan berlibur dengan mengemudikan sepeda motor.

Hari tersebut Yola menggunakan pakaian yang paling seksi. Dia memakai jaket stritnya dan bawahnya dia menggunakan legging berwarna kremnya. Pantat Yola terlihat paling montok. Saat kuboncengkan,,yola berpegangan mendekap tubuhku dari belakang dengan mesranya. Aku diam saja sebab aku pun menikmatinya.

Dalam perjalanan aku nyaris saja menabrak pengendara jalan lainnya. Untung dengan tangkas aku dapat mengerem mendadak. Saat tersebut aku merasa tangan Yola menyentuh penisku dan menciptakan penisku mendadak langsung berdiri tegang. Tapi dalam hatiku masih deg deg’an sebab mau nabrak tadi. Setelah berhenti sebentar dan merasa tenang pulang kamipun melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan aku membual dengan Yola.

“Maaf ya Yola,,jadi buat deg-deg’an”.

“Nggak papa mas,,yang urgen kita selamat nggak jadi nabrak”.

“Iya sih,,tapi aku jadi nggak enak sama kamu,,bikin anda kaget dan takut”.

“Udah mas nggak papa,,sekarang dah nggak deg-deg’an lagi kog”

“Oya mas,,maaf ya tadi nggak sengaja pegang,,,hehehhe”,,ucap Yola seraya meringis.

“Hahahaa…wah kalau tersebut malah nggak papa,,apalagi bila dipegang beneran tambah senang aku,,hahaha”,,jawabku seraya ketawa renyah.

“Apaan sih mas Irfan…nanti dapat serem bila aku pegang beneran burung mas Irfan…hehehehe”,,ucap Yola seraya tertawa.

‘Waaahhh ada tidak banyak sinyal nih’,,kataku dalam hati

“Ya bila serem nanti aq temenin deh biar nggak takut”,,jawabku seraya ketawa lagi.

“Iiihhh mas Irfan dapat aja deehhh”,jawab Yola seraya mencubit tanganku.

Kami masih dalam perjalanan dan tak terasa hari juga mulai gelap,,tapi jaraknya masih cukup jauh. Kupercepat laju kendaraanku supaya cepat hingga di lokasi yang kami tuju. Waktu telah menunjukan pukul 8 malam,,akhirnya kami pun hingga di lokasi tersebut,,lalu aq juga memarkirkan motor dan menyuruh Yola untuk menggali tempat makan, sebab tadi diperjalanan belum sempat makan. Menujulah kami kesebuah warung santap yang ada di sekitar dengan tempat yang kami tuju.

Setelah selesai santap aq menyuruh Yola jalan-jalan santai,,tapi baru sejumlah langkah Yola menepuk pundakku.

“Mas aq pengen pipis nih,,anterin aq yuk mas”.

“Tapi disini jauh dari toilet Yol,,emang anda mau pipis di kebon Yol?”,,ucapku

“Ya inginkan gimana lagi mas,,aq dah kebelet banget nih,,ayo buruan mas,,bawa aua ya mas bikin bersihin nanti”,,pinta Yola.

“Baiklah bila begitu,,ayo lah anda cari tempat”,,ajakku seraya menggandeng tangannya

Setelah kami muter-muter aq menyaksikan ada lokasi tinggal kosong yang tak jauh dari tempat kami jalan-jalan malam.

“Naahhh tersebut ada lokasi kosong Yol,,kesitu aja yukk”,,ajakku.

Setelah sampai,,aq mengajakanya kebelakang lokasi tinggal kosong itu.

“Udah sana cepetan,,nanti keburu ngompol lho”,,kataku.

“Temenin ya mas,,aq takut bila sendirian,,tempatnya gelap banget mas”,ujar Yola.

“Iyaa,,nih aq terangin gunakan hp dari sini,,nggak papa tenang aja nggak usah fobia ada aq di sini”,,jawabku.

Lalu aq memungut hp ku dan mengobarkan senter hp dan Yola berkata.

“Jangan ngintip ya mas”.

“Iya tenang aja paling pun ngintip tidak banyak kok,,hehehe”,,jawabku bercanda.

Setelah tersebut Yola langsung melorotkan celananya,,terlihat paling putih sekali pantat Yola dari kegelapan,,aq menengak-nengok menyaksikan suasana aman atau tidak,,sekiranya aman aq akan berjuang mencumbu Yola malam tersebut juga,,pikirku dalam sekejap,,cuuurrrrrrrr,,suara air kencing Yola terdengar paling keras sekali.

Aq menyaksikan Yola sedang membuka aua untuk membasuh memeknya yang berakhir pipis tadi. Dan tak terasa ternyata kemaluanku mulai mengeras. Setelah Yola selesai mencuci memeknya dan inginkan mengenakan celananya,,aq langsung saja mendekapnya dengan suasana celana Yola masih tersingkap dibawah lutut.

“Mas apa-apaan ini mas,,mas anda mau ngapain”,,ucapnya

“Aq horny banget Yol saat menyaksikan pantatmu,,aq minta tersebut kamu ya Yol” jawabku

Tanpa menantikan jawaban darinya aq langsung melumat bibirnya,,mulanya Yola memberontak. Tak lama aq menciumi bibir Yola tanganku juga langsung bergerak mengarah ke memeknya dan menggesek-geseknya.

“Aagghhh,,masss,,jjaa,,ngaannn,,masssss”,,ucap Yola.

Tapi aq dengan tidak peduli masih terus memainkan memeknya dan kini aq mulai menusukkan jariku kelubang memeknya.

“Auuwwhhhh,,hentikan masss,,aarghhhh sakit maasss”,,erangnya. Karena aq paling bernafsu maka aq mengocok memeknya dengan cepat sekali.

Dengan keadaan remang-remang tanpa menantikan lama sesudah aq memainkan memeknya dengan jari-jariku,,aq langsung melorotkan celana dan celana dalamku dan keluarlah batang penisku yang berukuran 17cm dan berdiameter 5cm itu. Dengan tidak banyak memaksa aq langsung menundukkan tubuh Yola dan aq langsung menyodok memek Yola dengan penis besarku yang telah tegang mengeras.

“Shleeebbbbbb”,,batang penisku masuk seluruh ke dalam lubang memek Yola.

“Oooouuugghhhhh,,maassss,,oooohhhhh,,pelannn,,masssss”,,desah Yola menyerah tanpa perlawanan saat aq meyodokkan batang penisku dari belakang.

Makin lama kian cepat sodokkanku. Tak berapa lama tubuh Yola terasa bergetar dengan hebatnya dan.

“Oooohhhhh,,maasss,,aakkk,,aakkuuuu,,keluaarrrr,,masssss”,erang Yola,,tak berapa lama aq menikmati ada suatu cairan yang menyembur penisku yang masih menancap di dalam memek Yola.

Setelah Yola memeutahkan seluruh spermanya,,lalu aku menarik keluar penisku dari memek Yola dan kuarahkan ke mulutnya. Aku memintanya supaya Yola mengulum penisku. Dengan posisi aku berdiri dan Yola jongkok. Yolapun langsung mengulum penisku yang masih tegang dan belum terdapat tanda-tanda inginkan orgasme. Karena tak sabar dengan kuluman Yola,,akupun memegang kepala Yola dan lantas aku menyodokan maju mundur penisku di dalam mulut Yola,,hingga Yola tersedak sebab penisku masuk terlampau dalam.

Aku menyaksikan Yola tersedak jadi kasian,,lalu kucabut penisku dari dalam mulutnya. Kemudian aku memungut jaketku dan rebahkan Yola di atas jaketku. Aku mengupayakan memasukkan lagi penisku ke dalam memek Yola.

“Cleeekk,,cleeekk,,cleeekk”,,suara penisku ketika memompa memek Yola.

“Sssstthhh,aahhhh”,,desah Yola nikmat.

Memek Yola masih tersa sempit walaupun sudah mencetuskan anak satu. Dan tersebut membuatku semakin bernafsu. Kurang lebih 15 menit aku memompa memek Yola,,aku merasakan bila aku bakal meraih orgasme dan buru-buru aku menarik keluar penisku dan kuarahkan ke mulut Yola seraya kukocok terus penisku dan akhirnya

“Crooott,,crooottt,,crooott”,,banyak sekali spermaku memancar muka Yola,,bahkan ada beberapa spermaku yang masuk kedalam mulut Yola.

Setelah seluruh spermaku habis,,kembali aku menunjukkan penisku ke mulut Yola,,aku hendak Yola mencuci sisa sperma yang masih menempel di penisku dengan mulutnya. Yolapun menjilatinya sampai penisku bersih.

lalu kubersihkan mulut dan muka Yola yang masih ada saldo spermaku dengan tisu yang Yola bawa. Kusuruh Yola untuk membasuh muka dengan aua yang masih tersisa tadi.

Setelah selesai mengalirkan hasrat kamipun pulang berjalan-jalan lagi seraya aku menyampaikan kata maaf pada Yola.

“Maaf ya Yola atas apa yang terjadi barusan,,tadi aku benar-benar khilaf,,aku jadi bernafsu begitu melihat anda membuka celanamu”.

Tapi Yola melulu diam saja tidak menjawabnya. Setelah kami puas berjalan-jalan malam, dan kulihat jam telah menunjukan nyaris jam 12 malam aku menyuruh Yola untuk menggali Motel simpel yang dekat dengan tempat jalan-jalan kami. Di Motel pulang aku menyetubuhi Yola. Kali ini lokasi dan keadaan yang nyaman menciptakan kami merasakan persetubuhan itu,,hingga kesudahannya aku dan Yola tertidur pulas dengan bugil.

Kami bangun pukul 09.00 pagi. Begitu bangun kami langsung mandi berdua,,di kamar mandi kami mengerjakan persetubuhan lagi sebagai sex sebelum perpisahan. Dan sesudah semua berlalu akhirnya kami kembali ke rumah. Tapi sesudah kejadian tersebut aku dan Yola menjadi tidak akrab laksana dulu. Dan aku masih bersikap biasa saja di depan Alie seolah tak terjadi apa-apa antara aku dan Yola. Sungguh hubungan Sex terlarang yang paling istimewa dalam hidupku.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *