Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR DI SINI www.BANDARPKV.com 1 ID Play 8 Games | Minimal Setor dan Tarik dana Rp.20.000 Bonus Referral 20% dan Bonus Turn Over 0.5%

Cerita Dewasa | Kulihat Toket Mulus Milik Temanku

Kulihat Toket Mulus Milik Temanku – Perkenalkan, aku andy 24 tahun. waktu tersebut malam minggu, keadaan cerah-cerah saja. entah mengapa aku pengen terbit waktu itu,,segera aku bergegas mengarah ke kota dengan kendaraanku. waktu tersebut aku menggunakan Sepeda motorku. kuparkirkan di parkiran simpang lima. aku jalan-jalan sebentar dan tanpa sengaja menyaksikan teman smp ku dulu,,namanya dina,dia ialah salah satu gadis tercantik disekolahku masa-masa itu. tanpa ragu kusapa dia.

”hai, dina ya?,masih ingat aku ga?”.

”dia kaget dan spontan menjawab.

”siapa”,ya?

”andi,,temen smp dulu.. anda dulu 3B kan?,”jawabku.

”eehmmmm,,oh ya,,anda yang dulu suka pake topi tu ya?

”tepat,,boleh gabung?

BandarPkv.net – langsung anda ngobrol-ngobrol dan bernostalgia mengenai masa smp dulu. kebetulan waktu tersebut dina disitu sendirian,,katanya lagi cari suasana, suntuk dirumah mulu. sedang asik anda berbincang,,tiba-tiba,”prak”,hapenya jatuh ke lantai, dia menunduk mengambilnya dan kulihat beberapa toket mulus nya yang begitu putih mulus,,sontak nafsuku langsung naik,,dari urusan tersebut timbullah hasratku guna bercinta dengan dina.

”eh,,la cowokmu kemana?,”tanyaku.

”ga tau tuh,,tak sms ga dibales”,,buat jengkel aja!

”loh,,emang lagi berantem”,ya?

”ia,,udah 1 minggu anda diem-dieman”.

”ya udah,,moga-moga cepat berlalu masalahnya,,maen ke rumahku yuk,,aku kesepian ga ada rekan dirumah,,orang tuaku pergi ke luar kota 1 bulan”.

”wah gimana ya”.

”ayolah,,please kali ini saja”.

”baiklah bila begitu”.

setelah tersebut kami melesat ke rumahku,,pikiranku telah gak karuan pengen nikmati tubuh indahnya,,,sesampainya dirumah langsung kusuruh duduk disofa ruang tamu.

”mau minum”,apa?

”air putih saja”.

”masa hanya air putih?,sirup aja ya”.

”terserah anda lah,,jawabnya pasrah”.

aku ke dapur guna membuatkan dina minum,,kumasukkan semacam obat istirahat dalam minuman itu dan segera kuberikan pada dina.

”silahkan diminum”.

”iia”.

glek glek glek minuman tersebut diminum oleh dina, tak berapa lama dia tertidur,,langsung ku telanjangi dia,,ku remas-remas toket mulus nya dengan buas,,oh nikmat sekali,,sesudah puas aku turun ke bawah ke lubang kenikmatannya.

ku jilat-jilat dan kadang tidak banyak kugigit klitorisnya,,belum puas bermain dengan memeknya,,dia terbangun. barangkali karena takaran obat tadi melulu sedikit,,tetapi setelah dia bangun aku kaget sebab dia langsung melenguh nikmat dan menyinggung namaku.

”terus andy,,tidak boleh berhenti,,aku telah lama pengen ngrasa’in ini,,cowokku telah lama tak memuaskanku”.

”siap dinaku yang cantik”.

langsung kujilat lagi hingga dia orgasme yang kesatu kali,,lantas kusuruh dina mengulum penis besarku.

”ah,,,enak,,,terus”.

setelah puas dengan mulutnya, langsung kutancapkan kontolku ke lubang vaginanya dan bles.

”ah,,,nikmat sayang”.

”bles,,,slep,,,bles,,slep”,suara penisku yang masuk ke vagina dina.

10 menit bergelut dengan vagina dina lahar panasku serasa hendak meledak.

”aku nyaris keluar dina”.

”bareng ya say,,aku pun udah mau terbit nih”.

Togel4d.bid – kami pun menerbitkan lendir kesenangan kami berbarengan,,rasanya begitu nikmat,,sesudah kejadian itu,,dina tidak jarang meneponku guna mencari peluang untuk mengerjakan seks lagi,,benar-benar surga dunia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *