<TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI SITUS KAMI DAN JANGAN LUPA DI BAGI KE TEMAN TEMAN LINK KAMI YA
Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR AKUN DISINIAyo Daftar Di Situs Pkv Games BAGIQQ Dengan Minimal Deposit Rp10,000 Dapatkan Juga Bonus Dari Kami Turnover 0,5% Dan Refferal 20%. Di Jamin Mudah Menang Win Rate Tinggi

Cerita Dewasa | Sangek Gara-Gara Diintip Supirku

Sangek Gara-Gara Diintip Supirku – Ibu muda beranak 2 yang gemar sekali ML selingkuh dengan supirnya. Skandal sex ini dapat terjadi berawal dari supir pribadinya yang mengintip dia mandi. Karena dia memahami kelakuan supirnya dan kebetulan saat tersebut dia sangek,,pada kesudahannya ibu muda sangek tersebut mengajak supirnya ML.

Rika namaku,,usiaku 32 tahun dan telah berkeluarga. Aku mempunyai postur tubuh yang paling aduhay,,tidak terlampau tinggi sih 158cm dengan berat badan 51kg. Semok itulah aku walau sudah mempunyai 2 anak. Sebagai perempuan aku selalu mengawal diri dan merawat supaya selalu tampak cantik dan menawan. Suamiku seorang pemborong sukses, dia dapat mencukupi segala keperluan yang aku inginkan.

Aku bermukim di lokasi tinggal yang paling mewah dengan 2 penolong dan 1 sopir pribadi. Kalau pergi kemana saja aku selalu membudayakan dengan sopir. Karena anak – anak yang masih kecil bila aku nyetir sendiri repot di jalan. Tapi bila pergi ke salon atau perawatan aku dapat pergi sendiri tanpa sopir pribadiku.

Aku pun termasuk ibu sosialita yang suka melakukan pembelian barang branded. Banyak orang mengira bila aku ini masih perawan. Penampilanku yang glamor dan menarik menciptakan orang heran dengan statusku yang telah mempunyai dua anak. Setiap satu bulan sekali aku menghadiri arisan ibu-ibu kece di komplek perumahanku. Kebanyakan mereka ialah istri pengusaha.

Disitu kita berlomba memakai baju sepatu dan tas bermerk. Ya aku sih tidak inginkan kalah dengan mereka, aku selalu memakai barang-barang baru. Kulitku yang mulus bodyku yang sexy menciptakan orang tidak sedikit yang sirik kepadaku. Namun aku tetap PD saja sebab semua yang aku beli tersebut dari jerih payah suamiku sendiri.

Akhir-akhir ini suamiku tidak sedikit pergi terbit kota sebab dia menemukan proyek di luar. Mau nggak inginkan dia mesti pergi untuk sejumlah hari meninggalkan aku dan anak-anak. Aku tipe orang yang manja dan masing-masing hari mesti dielus suami. Paling lama satu minggu suamiku pergi,,kadang aku nggak tahan lantas nyusul dia kesana.

Bertemu suami di luar kota melulu untuk sebatas bercinta. Ya maklumlah aku ini hypersexs,,semalam itu dapat dua atau tiga kali berhubungan. Suamiku pun sama dengan ku dia kegemaran ngeseks,,bahkan kadang dia pun kualahan menghadapi goyanganku. Pernah suamiku ke luar Jawa sekitar 2 minggu aku tidak dapat menghampirinya sebab jarak dan masa-masa sangatlah jauh.

Aku tidak dapat lama-lama meninggalkan anakku. Aku merasa paling kesepian dan menjadi jablay sejumlah hari. Gelisah masing-masing malam tidak terdapat yang mendampingi dan memanjakan aku. Hanya dapat videocall saja memandangi suamiku dari handphone. Itupun tidak lama hanya sejumlah menit saja anda ngobrol.

Semakin hari aku semakin kesepian lagipula jika suami sibuk disiang hari. Malam juga kadang nggak sempat guna menelpon aku. Duan minggu rasanya laksana dua tahun lama sekali. aku hendak segera selesai dan bertemu dengan suamiku. Pada sebuah hari aku pergi ke swalayan diantar sopir pribadiku namanya Maman.

Mitoqq.com – Dia seorang lelaki yang berusia 35 tahun dan telah bekerja denganku 2 tahun lamanya. Dia telah menjadi sopir pribadiku dan telah tahu seluruh kebiasaanku. Dia ingin pendiam dan tidak tidak sedikit mengeluh. Kemanapun dan dimanapun tidak jarang kali menemani aku. Dia pun jarang ijin kembali ke desanya,,paling bila gajian dia numpang transfer istrinya lewat atmku.

Dia bermukim di lokasi tinggal belakang dengan 2 pembantuku. Kamar belakang tersebut khusus guna mereka terdapat ruang santap tersendiri juga. Waktu tersebut aku diantar ke swalayan disepanjang perjalanan tumben sekali dia mengajakku ngobrol.

”bapak”,pulang kapan nyonya,?

“masih lama satu minggu lagi”.

”itu mah sebentar nyonya bermukim menghitung hari aja”.

”bagimu,,kalau aku rasanya setahun Man”,,ucapku dengan ketus.

”kenapa nyonya?,Jadi jablay ya,,?,”jawab Maman dengan senyam senyum.

”udahlah Man nggak usah tidak sedikit bicara”.

Kala tersebut aku sensi sama dia sebab menurutku pertanyaanya menciptakan aku kesel. Dia terus menggangguku hingga aku merasa geli dengan gurauan dia. Aneh aja dia yang pendiam pulang menjadi cerewet sekali. Aku terbit dari swalayan macet total, biasa kalau melakukan pembelian barang bulanan tersebut sampai larut malam sebab membeli keperluan untuk satu bulan ke depan.

Aku juga tertidur di perjalanan pulang, sesampainya di lokasi tinggal aku dibangkitkan Maman. Aku terbangun dan langsung saja mengarah ke kamar. Waktu tersebut pembantuku telah tidur dengan anak-anak. Terpaksa aku mengajak Maman guna menyiapkan air hangat di kamar mandi pribadiku. Maman pun mengerjakan sesuai dengan perintahku.

Dia menyiapkan air panas dan aku rebahan di ranjang. Setelah seluruh sudah siap aku segera mandi,,membersihkan badan sempat luluran juga. Pas aku mandi rasanya terdapat yang aneh,,seperti terdapat yang mengintip aku. Biasa bila mandi aku tidak jarang kali luluran,,lipatan-lipatan unsur tubuh tersebut aku beri lulur. Kebetulan bila punggung seringkali aku nyuruh Bik Sumi,,tetapi mereka telah tidur.

Padahal masing-masing mandi mesti luluran terkebih dahulu rasanya nggak plong bila mandi nggak bersih. Aku berniat terbit dan membangkitkan pembantuku. Pas aku buka pintu ternyata Maman didepan pintu aku terkejut.

”ooohhh jadi anda ngintip aku ya Man”!!!!!

”eee,,,eeeenggak Nyonya”,,Ucap Maman dengan ketakutan.

”udah jelas anda ngintip masih aja nggak inginkan ngaku ya”.

”maaf nyonya…saya nggak tahan lihat body nyonya yang sexy,,saya penasaran”.

”ohhh gitu ya,,sebagai gantinya anda harus lulurin punggungku hingga bersih”.

Maman juga masuk ke kamar mandi denganku, aku nggak sadar melepas handuk,,aku telanjang tanpa kain sehelai pun. Dia dibelakangku bersiap guna meminjat punggungku dengan lulur. Aku duduk di kursi dia dibelakangku,,perlahan dia menyerahkan lulur dipunggung. Perlahan dia pijat naik turun punggungku dengan lulur itu.

”tanganmu lebih halus dari Bik Sumi ya Man”.

”enak kan nyonya”.

”iya Man nggak salah ya aku nyuruh kamu,,bisa-bisa aku horny Man bila keterusan”.

”horny pun nggak papa nyonya,,,aku siap melayani dengan sepenuh hati”.

”ahhhh anda tau aja bila aku lagi pengen di belai,,belai aku dong Man”. Ucapku dengan manja.

”dengan senang hati nyonya,,aku menyaksikan nyonya aja penisku nyaris berdiri lagipula pegang nyonya laksana ini udah nggak tahan rasanya”.

”diam-diam anda menahan nafsu ya denganku”.

Aku pun mengembalikan badan Maman terkejut melihatku. Matanya melotot memandang kedua payudaraku yang paling besar dan montok. Belum lagi memekku yang tampak menggiurkan. Aku sodorkan tubuhku dihadapan Maman.

”ehhh…sabar dulu ya Man,,aku bersihkan dulu tubuhku”.

Aku menyiram tubuhku dengan air mengalir dari shower. Aku menciptakan Maman semakin penasaran,,aku mengelus kedua payudaraku aku elus-elus dengan sabun. Aku usap tubuhku sendiri sampai Maman semakin nggak sabar hendak menyetubuhiku. Aku melirik tangan Maman memegang penisnya yang menegang. Melihatku mandi aja dia telah nggak tahan lagipula nanti aku goyang dia dengan birahiku.

Kemudian aku mengeringkan tubuhku dengan handuk,aku juga bersiap di ranjang.

”kamu kok diam aja sih Man,,gendonglah Man hingga ke ranjang”.

”ii,,ii,,,ya nyonya”,,jawabnya dengan gagap.

Dia menggendongku dan dia menidurkan aku di Rajang. Handukku dia hempaskan lantas dia melepas pakaiannya. Tanpa basa-basi dia melepas celana dalam sampai terlihat penis yang besar dan tegang.

”woowww penismu besar ya Man,,,lebih besar dari suamiku,,ooohhh mantap”.

Dia segera menciumi bibir tipisku tubuhnya menempel di tubuhku. Putting susuku menegang tentang tubuhnya,,tampaknya dia semakin horny. Memekku menempel di penisnya,,ahhh rasanya udah nggak sabar pengen segera merasakan penis Maman.

Dia terus menciumi dan lantas dia memainkan jarinya dengan memutar-mutar putting susuku. Dia memutar sampai putting susuku menegang keras. Bibirnya mulai menghampiri lidahnya menjilati putingku,,aku juga lemas tak berdaya.

”aaaahhhhhhhhh,,,ooohhhh,,,nikmat sekali man,,aaahhhhh”.

Dia meremas kedua payudaraku yang montok sesekali dia mengulum putting susuku. Dia terlihat gemas dengan putting susuku yang kecoklatan paling menonjol, Dia unik putinggku sampai kau menjerit.

”aaawwww,,sakit Man,,aaaahhhh”.

”sakit sakit nikmat ya nyonya”.

Bandar Q Online Terpercaya – dia terus menggodaku dengan ucapannya,,aku semakin penasaran dengan gaya seks dia yang sangat bertolak belakang dengan suamiku. Dia pandai menciptakan aku bergairah, dia mengulum kedua payudaraku secara bergantian. Tubuhku menggeliat manja saat itu,,aku paling merasakan kesenangan yang paling berbeda.

”aaakkkhh,,,aaaaahhhhhh,,,,terus man,,aaaaahhh nikmat”.

Dia lantas turun ke bawah sampai ke pusar dan sampailah ke memekku. Dia memintaku guna membuka kakiku lebar dan mengangkang. Memekku tersingkap lebar dihadapannya. Aku semakin horny dibuatnya,,karena dia langsung saja menciumi memekku. Lidahnya menjilati selakanganku.

”aaaahhhh,,aaaaahhhhh,,,,aaahhhhh”,,sambil menggerakan kakiku.

Rasanya nggak tahan saat dia menjilati unsur memekku. Dari luar dia jilat dengan lembut lalu hingga kebagian terdalam,,Klitorisku dia kecup lama sekali hingga nafasku megap-megap merasakan kesenangan itu.

“aaahhhhh…ooohhh,,,,,sangat nikmat,,,aaaahhhh,,,lagi Man,,jilat memekku Man,,,,ooohhhh”.

Aku terus meminta dia guna menjilat dan mengecup memekku. Kemudian jarinya mengupayakan masuk ke dalam memekku. Jari Maman masuk ke dalam memekku, dia memutar-mutar jarinya sampai aku terus mendesah,

“aaaaahhhh…nikmat Man……ooohhh….terus Man….aaaaaaaawwwww aaahhhhhhhhh…..”

Tangannya terus berjuang membuat kesenangan yang tak terkira. Sembari bibirnya mengulum putting susuku, serba dapat deh Maman. Aku menerbitkan cairan berkali-kal I sebab masturbasi.

”gantian dong nyonya”,,ucap Maman.

Aku lihat penis Maman yang besar tersebut siap guna aku nikmati. Aku berbalik badan dia sedang di bawahku,,Payudaraku menggangtung dengan besar,,Maman terbaring, Tangannya dengan cepat meremas payudaraku, Mulutku mendekati penisnya,,perlahan aku jilati dari bawah sampai k atas.

”ooohhhhh,,mantap nyonya,,aaaahhhhhh”.

Aku semakin bergairah sebab tangannya asyik memutar-mutar putting susuku, Aku semakin energik untuk mengulum penis Maman. Aku jilati ujungnya dia semakin mendesah,,rasanya penis Maman berdenyut hangat.

”oooohhhhhhhh,,,masukkan ke mulutmu nyonya,,aaaahhhhh”.

Aku tampak binal dan paling horny,,penis Maman aku kulum sampai masuk seluruhnya ke dalam mulutku. Tanganku seraya mengocok penis Maman yang paling besar itu. Aku pompa ke dalam mulutku sesekali aku tarik penisnya supaya lebih nikmat, Aku terus mengupayakan membuat kesenangan pada diriku dan guna Maman. Mata Maman terpejam merasakan kesenangan itu.

”aahhhhh,,,,aaaahhhh,,,terus nyonya,,aaaaakkkhhh”.

Aku mencungkil kuluman dan berada diatas Maman, Aku bertingkah layaknya perempuan yang hypersex,,aku menggesek-gesekkan penis Maman di memekku,,Perlahan aku mengupayakan memasukkan penisnya ke dalam memekku tetapi Maman menggulingkan aku, Dia berada diatasku dengan cepat dia memasukkan penisnya barangkali dia telah tidak tahan.

”jleeeebbbbb,,,aaaaahhhhh,,,aaahhhhhhh”,,rintihanku.

Lalu aku menggerakkan pantatku keatas dan kebawah. Penisnya semakin bergerak dengan cepat,,kemudian aku menggoyangkan pantatku, Serasa tertancap ke dalam memekku.

”aaahhhhh,,,ooohhh,,,aaahhhh,,,awwww,,aaaahhhhh”.

Aku memegang pinggul Maman dan gerakan Maman tersebut lebih cepat, Nafasnya mulai terengah dan keringatnya mengalir turun membasahi tubuhku, Aku mengusung pantatku yang lebar itu,,nikmat sekali, Aku seakan terus membangunkan gairahnya dan memberikan kesenangan yang lebih. Kenikmatan tersebut semakin memuncak,,aku juga tidak tahan dan akhirnya.

”ccccrrrrooootttt,,,cccrrroootttttt,,,cccrrrooootttt”.

Togel4d.bid – Sperma Maman terbit membasahi tubuhku,,nikmat sekali, Aku merasakan kesenangan yang tak terikira setelah sejumlah hari memek ini kering tanpa belaian,,Aku pun mencuci badanku dengan mandi bareng Maman,,Sejak saat tersebut skandal sexsku dan Maman berlanjut masing-masing kali ada peluang aku selalu mengerjakan hubungan seks dengannya.

Apalagi andai suamiku ke luar kota dimanapun lokasinya aku selalu mengerjakan hubungan guna melampiaskan nafsu sesaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *