Situs BandarQ Terpercaya
DAFTAR DI SINI www.BANDARPKV.com 1 ID Play 8 Games | Minimal Setor dan Tarik dana Rp.20.000 Bonus Referral 20% dan Bonus Turn Over 0.5%

Wanita Bernafsu Besar Yang Mengajakku Mesum di Kantor

Wanita Bernafsu Besar Yang Mengajakku Mesum di Kantor – Cerita mesum chatting yang ternyata seorang wanita bernafsu besar yang mengajakku mesum di kantor, yang tidak kalah serunya dan dijamin meningkatkan libido seks.. Aku kenal seorang cewek yang namanya rika (bukan nama asli), dia wanita yang bekerja di perusahaan asing, masih berumur 22 tahun dan masih perawan, tahunya perawan? Yah sejauh dia sudah sering cerita sama aku soal segala hal soal dirinya dan jugasetelah aku coba sendiri. Lagian aku takut dosa, kalau sampai membobol perawan, tidak kuat menanggung perasaannya. Pokoknya gitu deh.oke lanjut saja. Aku ketemu dia lewat suatu chatting jejaring sosial Facebook, tanpa sengaja kita ketemu dan terus berhubungan dan kita makin dalam gara-gara teman saya yang sudah duluan tahu sifat dalamnya dia, cuma sayangnya temenku sudah punya pacara dan saya pas masih single-single saja sih. Tidak tahunya rika adalah wanita bernafsu besar dalam hal seks, namun dia masih ingin mempertahankan keperawanannya.

Jadi cuma boleh sebatas diluar menyentuh bibir kemaluan, enggak sampai menerobos ke dalam lah, lagian perempuan kalau sudah didalam posisi seks gimana bisa menolak? (bisa-bisa diperkosa laki-laki) namun aku bukan tipe yang kaya begitu.
Suatu hari saya diundang ke kantornya, bertandang saya ke kantornya sore-sorean, terus dia senang sekali melihat saya datang, karena sudah lama tidak ketemu, namun pertama kali ketemu tidak sampai seh hot ini akhirnya, sesampai di kantornya tanganku ditarik ke kantornya. Terus dia menunjukkan ruangan kerjanya, yang mana dia biasa chatting sama saya lewat komputer. Ruangannya memang tertata rapih dan punya kesan eksklusif dan lagi tampaknya kantornya terawat rapih sekali dan masih terlihat baru, yang pasti perusahaan asing lebih bermodal dari perusahaan lokal dah.

Oke, lalu kami duduk-duduk berdampingan sambil menyalakan chatting jejaring sosial Facebook, sambil ngobrol-ngobrol, saya berusaha terus dempet-dempet badan dia, sambil berusaha membelokkan pembicaraan ke arah-arah seks, yang mana sering kita bicarakan lewar chatting FB dan Line dan katanya dia sering mastrubasi di rumahnya kalau sehabis chat sama saya di hari kerjanya, malahan dia pernah mastrubasi langsung ke toilet kantornya, lagian enggak tahan saya pancing-pancing gairah seksnya, dengan membayangkan seolah-olah saya ada di situ dan menyapu seluruh tubuhnya dengan ciuman dan jilatan, sentuhan-sentuhan terutama bagian vitalnya yang selalu diusahakan lebih hot dengan seolah-olah penisku di  gosok-gosok di sekitar klitorisnya dan rika tahu betul cara menikmati mastrubasi dan juga muda terpancing nafsunya.

Lalu setelah saya dempet-dempet akhirnya aku cium pelan-pelan pipinya dan dia diam saja dan setengah menolehkan wajahnya seraya memberikan bibirnya, langsung saja saya beri ciuman-ciuman yang melumatkan di sekitar permukaan bibirnya sambil memainkan dari atas ke bawah dan menggigit-gigit dan menyedot bibirnya. Mungkin dia kaget dengan cara ciuman saya yang begitu ”handal”, namun saya tidak pernah bilang sama dia kalau saya sudah tidak perawan sebagai laki-laki. saya selipkan pelan dari balik baju di bagian punggungnya, naik ke atas ke arah tali BH-nya, lalu dikeluarkan lagi, tangan yang sebelah lagi remas-remas payudaranya dari balik bajunya, dia cuma merem-merem saja mencoba menikmati, sampai tanganku mulai nakal mencoba melepaskan tali behanya dari belakang, dia sedikit takut kalau sampai ada orang yang memergoki, lalu dia berusaha membenahi pakaian, namun behanya sudah tercopot dan saya tarik keluar, sambil aku cium-ciumin, dia cuma senyum saja.

Penisku sudah tegang sekali dari balik celana, lalu saya minta dia duduk di atas anuku (masih pakai celana). Dia ragu-ragu namun saya sedikit memaksa, akhirnya dia mau juga, saya tanya dia berasa tidak kalau anuku sudah keras, dia lalu menurunkan tangannya remas-remas kepala penis saya, terus dia ngangguk-ngangguk saja. saya ajak tangannya supaya menyelipkan ke dalam celanaku biar megang batang kebahagiaanku yang sudah sebegitu keras, “duhh.. sudah basah nihh”, kata dia memelas. Langsung tanganku juga nyelip ke dalam celana panjangnya yang sudah dilonggarkan sedikit, turun pelan-pelan mengenai daratan yang ditumbuhi bulu-bulu yang terasa lebat sekali dan rapat, sampai ke bawah sekali, uhh, rupanya siapa yang sudah lebih basah. Rika cuma merem-merem saja saat liang kewanitaannya di bagian yang berjendolnya aku main-mainin pakai jari dan begitu saya dorong jari saya ke lubang kenikmatannya dia tidak begitu suka, dia lebih suka di main-mainkan di bibirya saja yang berasa kayak ada kacang basah begitu “Lebih nikmat” kata dia begitu.

Akhirnya sambil saya main-mainin. saya bisik-bisik terus minta cari ruangan di mana saya bisa telanjang berdua dan berhubungan badan dengan dia, dia nya pertama-tama masih takut, takut dipergoki satpam yang berjaga-jaga di luar. Cuma akhirnya dia sudah nafsu juga dan akhirnya menarik tangan saya ke salah satu ruangan yang lain. “Awas.. ini kantor bos aku.. kudu ati-ati”,, katanya. saya narik salah satu bangku yang ada dan duduk diatasnya. seraya meloroti celanaku dan dia terkejut lihat penisku yang panjangnya 15 cm sudah mengacung-acung, dia juga melucuti pakaiannya satu-satu dan secara mengarahkan kedua pahanya di antara kedua kakiku. Saya pegang pahanya yang basah oleh keringat dan menciumi payudaranya yang mengeras, ujung putingnya cukup besar dan dia begitu kenikmatan saat di puntir-puntir oleh lidahku dan disedot-sedot begitu hebatnya”.. Rik.. masukin dongg.. ssh masukin dong”, pintaku, namun karena masih perawan, dia coba duduki anuku yang kejang dan mengarahkan lubang senggamanya ke anuku, masih susah ”Duh anuku masih rapet nih”.. katanya mendesah, ”Susah”desahnya.

Akhirnya kami hanya mengadu-adu kemaluan kami berdua, ughh.. begitu nikmatnya, walaupun nggak dimasukin namun tetap saja rasanya tidak kalah hebatnya, karena cairan yang dikeluarkan dari Rika sudah sedemikian banyaknya, membasahi permukaan selangkangannya dan penisku. Suara gesekan bulu kemaluan yang gemerisik dan pantatnya yang kuat menggoyang-goyang, saya pun tidak mau kalah menghentak hentak ke atas anuku, ”ohh.. shh… ahh.. ughh.. ahh.. aduh, tidak kuat lagi,.. Enak banget, ahh”,,,,Cratt!! crrott, cairan putihku pun berhamburan kemana-mana, membasahi rambut-rambut kemaluanku dan kemaluan Rika, dia tersenyum manja. Lalu Rika si wanita bernafsu besar mengambilkan aku tissue dan lalu membenahi pakaian dan pergi ke WC untuk membersihkan diri. Daftar diri anda di Bandar Judi Online

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *